Gara-Gara Ini, Gigi Hadid Serang Kanye West: Kamu Itu Pembully!

Foto: Dok. Mega/Shutterstock

Bukan Kanye West namanya bila ia tak suka membuat kontroversi. Kali ini mantan suami Kim Kardashian itu sudah membuat geram salah satu supermodel ternama, Gigi Hadid.

Setelah sukses menggelar runway Yeezy di Paris Fashion Week pada Senin (3/10) lalu. Kanye West memicu kemarahan publik saat mengenakan baju bertuliskan “White Lives Matter”. Beberapa public figure pun turut angkat bicara mengenai tulisan tersebut. Mereka menilai bahwa rapper itu seolah menyebarkan ujaran kebencian kepada ras tertentu.

|Baca Juga: Selalu Buat Kim Kardashian Stres, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

 

Foto: Dok. Twitter

Hal tersebut juga dikomentari oleh stylist sekaligus editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson. Ia mengecam Kanye dengan mengomentari barang yang dijualnya sebagai benda yang ‘berbahaya’, ‘memicu kekerasan’ dan ‘tidak bisa dipertahankan’.

Merasa tak terima dengan komentar Gabriella, Kanye kemudian membalasnya dengan mengunggah foto stylist tersebut yang diberi caption, “Ini bukanlah gaya orang yang mengerti soal fashion. Kamu berbicara soal Kanye dan Kanye akan berbicara tentangmu.”

Gigi dan Gabriella Foto: Dok. Shutterstock/ABACA

|Baca Juga: Kembali Berulah! Kanye West Bocorkan Chat Pribadinya dengan Kim Kardashian

Melihat Kanye memcemooh temannya membuat Gigi ikut naik pitam. Diketahui bila mantan Zayn Malik itu pernah bekerja sama dengan Gabriella dalam beberapa pemotretan majalah Vogue, oleh sebabnya mereka dikenal dekat satu sama lain.

“Kamu berharap kamu bisa memiliki presentase kecerdasannya (Gabriella Karefa). Kamu tidak tahu haha. Jika benar-benar ada gunanya untuk salah satu dari kamu, dia mungkin satu-satunya orang yang bisa menyelamatkanmu. Seolah-olah, menjadi sebuah ‘kehormatan’ bisa diundang ke acaramu, tapi kamu sendiri tidak terima bila orang memberikan pendapat mereka? Lol. Kamu hanyalah seorang pembully dan lelucon,” komentar Gigi di Instagram Kanye West.

Ia juga setuju dengan pendapat Gabriella bahwa kaos yang dikenakan Kanye ‘sangat tidak bertanggung jawab dan berbahaya’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here