Kembali Berulah! Kanye West Bocorkan Chat Pribadinya dengan Kim Kardashian

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Setelah lama absen dari sosial media, Kanye West kembali ke Instagram untuk membeberkan isi chat pribadinya dengan sang mantan istri, Kim Kardashian, lewat serangkaian postingan dan tuduhan terhadap keluarga Kardashian.

Dalam unggahan yang kini telah dihapus, rapper berusia 45 tahun itu membagikan tangkapan layar pesan teks antara dirinya dan Kim. Tampak Kanye berulang kali menyerang ibu Kim, Kris Jenner, 66 tahun, dengan menyatakan ketakutan bila keempat putrinya akan mengikuti jejak karir yang menyerupai ibu mereka.

“Jangan biarkan Kris membuatmu jadi bintang Playboy seperti dia membuat Kylie Jenner dan Kim. Hollywood adalah salah satu rumah bordil besar,” tulis West, merujuk pada foto wanita tak dikenal.

“Pornografi menghancurkan keluarga saya. Saya berurusan dengan candu yang dipicu oleh Instagram. Saya tak akan biarkan hal yang sama terjadi pada Norsey dan Chicago,” pungkasnya.

Salah satu unggahan menampilkan pesan dari “Kim” yang menyampaikan pesan dari ibunya, Chris, untuk berhenti menyebut namanya di media.

|Baca Juga: Enggan LDR-an, Kim Kardashian Pilih Putus dengan Pete Davidson

Foto: Dok. Instagram

“Katakan padanya untuk berhenti menyebut namaku. Saya akan berusia 67 tahun, dan saya tidak merasa baik sepanjang waktu, dan itu membuat stres,” tulis Kris.

“Bisakah Anda berhenti,” imbuhnya.

Kanye West dengan santai menjawab, “Tidak.”

Dia menambahkan: “Kita perlu berbicara langsung. Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang di mana anak-anak Anda pergi ke sekolah. Mengapa Anda mengatakan demikian? Karena Anda setengah (ras) kulit putih?.”

Dalam pesan terpisah, Kardashian juga mengatakan dia ingin anak-anaknya sendiri diajari di Akademi Donda miliknya sendiri, daripada membuat “video seks” yang tampaknya menggali masa lalu Kardashian.

|Baca Juga: Susul Pete Davidson ke Australia, Kim Kardashian Mampir Beli Salad Seharga Rp8,6 Juta

Sebelumnya, ia telah meluncurkan serangan lain terhadap Pete Davidson, mantan kekasih Kim, dalam serangkaian postingan online.

Kemarin, Kanye secara resmi kembali ke media sosial setelah mengambil jeda singkat setelah ia membatalkan penampilannya di Coachella.

Namun, musisi itu telah melontarkan kata-kata kasar yang tak terhitung jumlahnya dan menyalahkan Kim dan Pete. Sebelumnya pada bulan Agustus ia pernah membagikan sampul New York Times palsu yang telah dihapus yang mengumumkan bahwa mantan aktor SNL itu telah meninggal pada usia 28 tahun. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here