Enggan LDR-an, Kim Kardashian Pilih Putus dengan Pete Davidson

Foto: Dok. GettyImages

Kabar mengejutkan datang dari pasangam Kim Kardashian dan Pete Davidson yang memutuskan untuk berpisah setelah sembilan bulan berkencan. Kedua public figure itu bertemu pertama kali dalam sebuah acara komedi bertajuk Saturday Night Live tahun lalu.

Seorang sumber yang dekat dengan Pete Davidson mengonfirmasi kepada DailyMail bahwa memang benar pasangan itu telah berpisah. Masih belum diketahui secara pasti alasan mereka memilih putus, tetapi sempat tersiar kabar bahwa keduanya mulai jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Kini Pete tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya bertajuk Wizards. Ia sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk syuting di Australia.

Pada bulan Juli lalu, Kim sempat mengunjungi kekasihnya itu. Mereka memutuskan untuk berlibur romantis di waktu senggang Pete saat selesai syuting. Mereka berenang di pinggir pantai dan menjelajah Hutan Hujan Daintree.

|Baca Juga: Totalitas! Kim Kardashian Rela Sakit Demi Perut yang Kencang

Foto: Dok. Mega

Liburan mereka sungguh mewah karena menginap di penginapan “ramah lingkungan” bintang lima di tengah hutan. Ternyata kebersamaan mereka saat itu masih belum cukup untuk mempertahankan hubungan mereka.

Seorang sumber mengatakan pada People bahwa “Jarak jauh tidak mudah bagi Kim”. Hal itu terjadi sebelum Pete melanjutkan syuting film terbarunya di luar negeri.

|Baca Juga: Susul Pete Davidson ke Australia, Kim Kardashian Mampir Beli Salad Seharga Rp8,6 Juta

Orang dalam juga menjelaskan pada E! News bahwa mereka memang saling mencintai tetapi jarak yang memisahkan mereka berdua.

“Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi menemukan bahwa jarak yang jauh dan jadwal mereka yang menuntut membuat sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan,” ungkap sumber itu.

Putusnya hubungan Kim dan Pete terjadi saat dia masih menyelesaikan urusan perceraiannya dengan Kanye West.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here