Klarifikasi Reza Arap Setelah Dicap Sombong ke Kyuhyun ‘Super Junior’

Foto: Dok. Instagram/Twitter

Setelah kabar dugaan perselingkuhannya mencuat ke publik, kini nama Reza Arap kembali bikin heboh. Bukan tanpa alasan bila namanya menjadi trending topik di Twitter pada Rabu (5/10) lalu, hal tersebut berkaitan dengan sikapnya yang dinilai netizen kurang sopan saat bertemu Kyuhyun Super Junior.

Dari sebuah cuplikan video yang viral, tampak keduanya dipertemukan sebagai juri dalam ajang Indonesia’s Got Talent (IGT). Saat Kyuhyun ingin duduk di bangku juri, terlihat member SuJu itu menyapa Reza Arap dengan ramah.

Meski tidak ada yang salah dari video tersebut, namun banyak netizen menilai bila Reza terlalu cuek dan terlihat tidak menanggapi sapaan Kyuhyun waktu itu.

Tak sampai di situ saja, sikap Reza yang menuai kritikan lainnya adalah saat keduanya bertemu di atas panggung. Kyuhyun terlihat tersenyum dan melihat kearahnya, namun lagi-lagi Reza tak membalas sapaan tersebut.

|Baca Juga: Wendy Walters Ngaku Trauma, Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Makin Kuat

Sontak video itu mendapat beragam komentar dari netizen, banyak dari mereka yang mengkritik sikap Reza yang terlalu dingin dan sombong.

“Ini video dari sisi lain, Bener kn kyu tuh senyumin dia,tapi dia gak natap sama sekali! Nyesek bgt liat kyu langsung buang muka gitu kaya yg syok gk tau mau ngapain,” komentar akun Twitter @my****g

“Kenapa ga bisa hargai orang sih, asli loh ini diliatnya ga enakin banget, takut kebanting visual apa gimana makanya hindari kyu? Kalau situ ramah dan bersikap profesional ga seperti di video yang ga jelas muter2 auk ke mana ga kebanting ko visualnya, juri kok begini,” seru akun @ir****a

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters Tulis Pesan Menohok

Banyak mendapatkan kritikan di sosial media, akhirnya suami dari Wendy Walters tersebut buka suara lewat unggahan Story Instagram. Dalam pengakuannya, sebelum acara dimulai dia sudah berkenalan terlebih dahulu dengan Kyuhyun.

“Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di situ untuk kontestan dan acara sendiri. Dia udah aktif ngobrol sama yang lain. Aku rasa itu sudah lebih dari cukup untuknya,” tegas Reza Arap.

“Gua enggak bisa tuh sok2 dekat ke dia hanya untuk mendapat perhatian dari kalian. Ya susah, ketangkap kamera pas gua lagi to*** di dunia gua sendiri, dibikin ceritanya gua kagak ada attitude,” imbuhnya. Kemudian, YouTubers sekaligus musisi itu menyoroti kritikan netizen yang sampai membawa-bawa fisiknya.

Kyuhyun ditunjuk sebagai bintang tamu spesial dalam acara grand final Indonesia’s Got Talent, ia didapuk menjadi salah satu juri pada Senin (3/10) lalu. Penyanyi yang dijuluki Prince of Ballad itu memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur para kontestan, penonton, dan juga penggemarnya di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here