Selalu Buat Kim Kardashian Stres, Kanye West Akhirnya Minta Maaf

Dilansir dari Good Morning America pada Kamis (22/9), Kanye West secara terbuka minta maaf kepada mantan istrinya, Kim Kardashian, setelah beberapa kali berulah di sosial media belakangan ini.

Penyanyi berusia 45 tahun itu muncul di saluran berita dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang sosial media, peran sebagai ayah, fashion, serta politik.

Dalam wawancara tersebut dia secara terbuka meminta maaf kepada Kim, yang telah menikah dengannya selama tujuh tahun, dengan mengatakan, “Ini adalah ibu dari anak-anak saya dan saya minta maaf atas segala stres yang saya sebabkan.”

Rapper terkaya versi Forbes 2022 itu dalam beberapa bulan terakhir terlihat aktif mengusik mantan istrinya di sosial media, baik itu soal masa depan anaknya atau siapa yang dia (Kim) kencani.

|Baca Juga:  Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Ungkap Tipe Cowok Idaman di Masa Depan

Kim Kardashian dan Kanye West di tahun 2020. Foto: Dok. Getty Images/Allen Berezovsky

Tercatat di sepanjang hidupnya, ini adalah pertama kalinya Kanye secara terbuka minta maaf ke Kim atas ulahnya.

Dalam wawancara tersebut, Rapper yang dikenal dengan sebutan Ye itu kemudian ditanya tentang penggunaan platform media sosialnya. Apakah menurutnya itu lebih ‘merugikan atau menguntungkan’ bagi hidupnya.

“Oh, itu salah satu pertanyaan favorit saya dalam wawancara ini,” tuturnya.

“Ibarat mengendarai mobil untuk membawa seseorang ke rumah sakit. Kita bisa menggunakan mobil untuk membawa seseorang ke rumah sakit atau kita bisa tabrakan saja. Jadi, tergantung bagaimana kita menggunakannya,” imbuhnya.

Kim Kardashian dan Kanye West saat mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2021. Foto: Dok. Alamy

Beberapa pekan lalu Kanye mendapat kecaman karena lancang membocorkan isi chat pribadinya dengan sang mantan istri. Pesan itu berisi perdebatan tentang sekolah mana yang harus dihadiri anak-anak mereka.

Tak hanya meributkan soal anaknya saja, ia juga sering mengganggu hubungan asmara Kim dengan Pete Davidson. Sebagai informasi, Kanye merilis sebuah lagu berjudul ‘Eazy’ dan video musiknya menampilkan dirinya yang menculik dan mengubur sang komedian kondang tersebut.

Pete dan Kim berpisah lima bulan kemudian setelah delapan bulan berpacaran. Mantan pasangan itu memilih untuk tetap dekat namun hanya sebagai teman. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here