Tega! Brad Pitt Ternyata Pernah Aniaya Anaknya dan Banting Angelina Jolie

Foto Dok: FilmMagic

Pertarungan untuk kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya kian memanas. Aktris itu mengajukan dokumen pengadilan yang eksplosif pada Selasa (4/10) lalu.

Dalam laporannya, Angelina menyebutkan bahwa Brad Pitt pernah melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya dan anaknya. Ia menuduh mantan suaminya itu ‘mencekik’ salah satu anaknya saat mereka berpergian menggunakan jet pribadi.

Kejadian itu terjadi saat mereka terbang dari Prancis ke California pada September 2016 lalu. Angelina menjelaskan bahwa aktor World War Z itu tak hanya menyerang anak mereka saja tetapi juga dirinya, ia mengaku dipukul pada bagian wajah dan kemudian dibanting ke dinding sambil dijambak rambutnya.

“Sepanjang perjalanan, Pitt melakukan kekerasan fisik yang penuh emosi kepada Angelina dan anak-anak mereka, yang waktu itu berusia antara 8 dan 15 tahun” isi dokumen pengadilan.

“Dia menariknya ke kamar mandi dan mulai meneriakinya. Pitt meraih kepala Angelina kemudian mengguncangnya, lalu ia meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi”

|Baca Juga: Berseteru dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Justru Jalani Hidup Penuh Kebahagiaan

Foto: Dok. DailyMail

Perjalanan itu membuat anak-anak mereka menangis dan trauma. Aktris cantik itu harus menutupi luka memar pada bagian punggung dan sikunya setelah kejadian pilu tersebut.

“Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba melindungi satu sama lain. Pitt mencekik salah satu anaknya dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak sampai memohon agar dia berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis”

Lima hari setelah penerbangan itu, Angelina memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kepada Brad Pitt. Pada September 2016 ia kemudian menjual sahamnya di kilang anggur Prancis yang mereka miliki bersama.

Foto: Dok. DailyMail

|Baca Juga: Angelina Jolie Dituduh Rusak Reputasi Perusahaan Anggur Milik Brad Pitt

Merasa tak terima, Brad Pitt kemudian menggugat Angelina atas penjualan saham itu.

“Dia telah berusaha keras untuk mencoba melindungi anak-anak mereka karena menghidupkan kembali rasa sakit yang ditimbulkan Brad Pitt pada keluarga itu,” isi pernyataan pengacara Angelina Jolie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here