Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Sebagai Host dan Kehilangan Ribuan Subscribers

Foto: Dok. Instagram

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih dalam tahap penyelidikan polisi. Bila benar laki-laki 27 tahun itu melakukan tindakan kekerasan, maka ia akan terancam hukuman penjara sampai batas maksimal 15 tahun.

Tak hanya hukuman bui saja yang menantinya, kini Rizky Billar juga terancam akan menghadapi permasalahan berat dari sisi ekonomi.

Beberapa waktu lalu, ayah satu anak itu dipecat secara tidak hormat sebagai host di salah satu acara dangdut TV swasta. Hal tersebut disampaikan secara Live melalui host lain seperti Ruben Onsu dan Irfan Hakim.

“Dengan ini kami umumkan mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy,” ucap Irfan Hakim lewat cuplikan video di kanal YouTube Indosiar.

|Baca Juga: Inul Daratista Murka dengan Kasus KDRT Lesti Kejora: Padahal di Belakang Panggung Mesra

Foto: Dok. YouTube Indosiar

Selain dipecat saat siaran langsung, Rizky juga diboikot untuk tidak bisa tampil di acara televisi dan radio. Hal tersebut disampaikan oleh pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang meminta agar wajah pria kelahiran Medan itu tidak perlu ditampilkan lagi.

Hal tersebut dilakukan sebagai edukasi masyarakat untuk melawan pelaku KDRT meskipun ia seorang public figure. Sudah kehilangan pekerjaan, Rizky pun juga harus menerima kenyataan bahwa ia ditinggal oleh para penggemarnya.

|Baca Juga: Dicekik Rizky Billar, Potret Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher Akhirnya Terkuak!

Terbukti Rizky kehilangan ribuan subscribers YouTube-nya selama sepekan terakhir dan kemungkinan sosial medianya yang lain juga mengalami hal serupa. Saat ini Pihak kepolisian masih memeriksa CCTV di kediaman Lesti dan Rizky sebagai barang bukti.

“Penyidik juga telah mengamankan barang bukti lain yang bisa mendukung antara lain CCTV yang ada pada rumah tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here