Terkuak! Ini Video Terakhir Bintang Jodha Akbar Sebelum Meninggal Dunia

ratu-salima-jodha-akbar-meninggal-dunia
Foto: Net

Kabar duka datang dari industri hiburan Bollywood. Pemeran Ratu Salima Sultan Begum di serial Jodha Akbar, Manisha Yadav meninggal dunia, Jumat (1/10) lalu. Dilansir dari The Indian Express, Manisa tutup usia karena mengalami pendarahan otak. 

Kematian Manisha Yadav cukup mengejutkan publik. Pasalnya usia pemain film Sandimuni itu masih tergolong muda yakni 29 tahun. 

Rekan kerja Manisha Yadav, Paridhi Sharma merasa begitu terpukul. Pemeran Ratu Jodha itu mengaku mengetahui kabar duka itu dari grup WhatsApp para artis yang membintangi serial Jodha Akbar. 

“Aku tak begitu sering komunikasi dengannya setelah serial Jodha Akbar berakhir. Tapi kami tergabung dalam grup WhatsApp yang sama bernama Mughals. Semua aktris yang membintangi serial itu ada di sana. Begitula cara kami terus mengetahui kabar satu sama lain. Aku tahu kabar duka itu dari grup dan aku sangat terkejut,” kata Paridhi seperti dilansir dari Times of India

Pemeran-Ratu-Salima-Sultan-Begum-di-serial Jodha-Akbar, Manisha-Yadav-meninggal-dunia
Pemeran Ratu Salima di Jodha Akbar, Manisha Yadav meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Manisha Yadav

Baca juga: Shah Rukh Khan Selingkuh dengan Priyanka Chopra?

Yang membuat Paridhi semaki terpukul, Manisha meninggalkan seorang bayi yang masih berusia satu tahun. Manisha kerap membagikan kebersamaannya dengan anaknya itu di Instagram. 

“Energinya begitu tinggi dan dia adalah orang yang ceria. Kami selalu bersenang-senang saat syuting bersama. Aku ingat dia selalu membuat suasana di lokasi syuting lebih hidup. Mendengar berita kematiannya membuatku sangat sedih. Yang membuatku lebih terpukul adalah dia memiliki bayi berusia satu tahun. Aku mengucap belsungkawa untuknya,” imbuh Paridhi. 

Pemeran-Ratu-Salima-Sultan-Begum-di-serial Jodha-Akbar, Manisha-Yadav-meninggal-dunia 1
Manisha Yadav dan anaknya. Foto: Dok. Instagram Manisha Yadav

Baca juga: Akhirnya Wajah Anak ke Dua Kareena Kapoor Terungkap

Sementara itu, Manisha untuk terakhir kalinya menyapa para penggemar dengan mengunggah sebuah video di Instagram, pada 11 September lalu. Aktris kelahiran 11 Juni 1992 itu menghibur penggemar dengan video lipsync salah satu soundtrack Jodha Akbar. Tak ada yang mencurikan dari video terakhir yang diunggah Manisha itu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANISHA Yadav (@manisha_mannu)

Manisha tak menuliskan caption panjang lebar. Ia hanya menyisipkan emotikon peri di kolom caption. Terang saja unggahan itu langsung dibanjiri ucapan duka dari para penggemar. 

video terakhir manisha yadav ratu salima jodha akbar meninggal dunia
Tangkapan layar video terakhir yang diunggah Manisha Yadav. Foto: Dok. Instagram Manisha Yadav

RIP Ratu Salima. Penggemar Indonesia akan merindukanmu,” tulis akun @sofihayakawa27. “Aku sangat patah hati mendengar kabar kematiannya. ?? Apalagi dia membuat unggahan terakhir dengan latar belakang soundtrack Jodha Akbar,???,” sahut akun @sippytheakbar. “RIP Manisha Mannu ???kami akan selalu mengingatmu Salima Begum❤??,” akun @mnofita menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here