Nggak Kalah Cantik dari Angelina Jolie, Ini Gaya Raline Shah di World Premiere The Eternals

raline-shah-di-the-eternals-world-premiere
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Raline Shah jadi salah satu tamu spesial yang menghadiri premiere film The Eternals di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (18/10) sore waktu setempat. Raline berkesempatan menyaksikan film Marvel terbaru itu sebelum dirilis di Indonesia. 

“Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere Eternals hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios Eternals memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya,” kata Raline melalui keterangan pers, Rabu (20/10).

Pemain film 5 CM itu pun membagikan sederet potret penampilannya di Instagram, sebelum menghadiri acara peluncuran film Marvel pertama Angelina Jolie itu. Raline tampil elegan dalam balutan setelan blazer dan celana tiga perempat serba hitam. Busana tersebut dilengkapi aksen berkilauan di bagian ujung lengan dan kakinya. 

Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi bertali yang serasi dan perhiasan cantik dari Kazanjian Jewels. Tak lupa, Raline menenteng tas kapsul berwarna biru muda di acara yang juga dihadiri sederet pemain film The Eternals itu, termasuk Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Gemma Chan itu.  

raline-shah-di-premiere-wordl-film-the-eternals-angelina-jolie
Penampilan Raline Shah sebelum menghadiri premiere The Eternals. Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Baca juga: Ups, Begini Obrolan Raline Shah saat Nongkrong Bareng Ayah Gigi Hadid

Lewat Instagram-nya, Raline kembali mengaku merasa bahagia bisa mendapat kesempatan langka itu. “Aku menikmati sekali saat menghadiri World Premiere Eternals,” tulis Raline di Instagram story. 

raline-shah-di-premiere-wordl-film-the-eternals-angelina-jolie-hadir
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Belum lama berselang, Raline juga sempat menghadiri acara besar di Hollywood yakni pembukaan Academy Museum di LA. Saat itu, tampil begitu anggun dalam balutan gaun serba putih. Ia memadukannya dengan outer sheer lengan panjang warna broken white, clutch kapsul warna perak, kalung dan sepatu hak tinggi nude. 

raline shah di amerika serikat
Penampilan Raline saat menghadiri pembukaan museum Academi di LA. Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Baca juga: 3 Momen Baper Persahabatan Raline Shah dengan Ayah Gigi Hadid

Selama beberapa pekan terakhir, Raline memang berada di Negeri Paman Sam. Tak hanya menghadiri berbagai acara di California, Raline juga jadi tamu di New York Fashion Week serta pemutaran film Eating Our Way To Extinction. Seperti diketahui, Raline memang terlibat dalam proyek film Eating Our Way To Extinction. Ia bersanding dengan beberapa bintang besar, salah satunya adalah Kate Winslet dan Richard Branson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here