Nikita Mirzani Murka! Aksinya Usir Puluhan Ojol Disamakan Baim Wong

baim-wong-nikita-mirzani-ojol-kakek-suhud-ojek-online
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Baim Wong

Nikita Mirzani mengaku bahagia saat Baim Wong dihujat warganet se-Indonesia. Ibu tiga anak itu mengatakan Baim pantas mendapatkan hujatan setelah bersikap kasar ke kakek Suhud. Bahkan, setelah video Baim marah ke Suhud Viral, perempuan yang akrab disapa Nyai Nikmir itu langsung menemui Suhud dan memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta. 

Tak hanya itu, Nikita juga menyarankan agar Suhud melaporkan Baim Wong kepada pihak berwajib. Niki tak peduli jika dicap mengompori kakek Suhud. 

Tindakan pemain film Nenek Gayung itu menuai pro dan kontra. Banyak yang satu suara dengan Nikita. Tidak sedikit pula yang mengatakan Nikita hanya memperkeruh suasana.

Baca juga: Makin Lengket! Ini 7 Bukti Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck

Sejumlah warganet pun menyinggung kembali perkara Nikita Mirzani saat mengusir puluhan ojek online (ojol) yang mendatangi rumahnya, pada April 2020 lalu. Saat itu Niki sempat marah dan merasa terganggu lantaran hampir setiap hari ada cukup banyak orang yang bergerombol di depan rumahnya untuk minta bantuan. Warganet pun menyamakan kejadian tersebut dengan apa yang dilakukan Baim Wong. 

Mendengar dirinya disamakan dengan Baim Wong, Nikita Nirzani langsung ngamuk. Ia mengatakan kalau apa yang dialaminya berbeda dengan Baim. 

“Ada juga yang menyandingkan Niki dengan gojek yang datang ke rumah minta-minta ama gue, disandingin juga sama dia (video Baim Wong, red). Lu gila ya? Itu yang dateng 60 orang ojol, lo pikir rumah gue tempat penampungan, bedain lah,” kata Nikita Mirzani ngegas, Rabu (13/10).

nikita-mirzani-baim-wong-kakek-suhud-konflik
Nikita MIrzani dan Kakek Suhud. Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Kakek Suhud Bakal Laporkan Baim Wong

Niki pun menilai apa yang dikatakan para penggemar Baim Wong itu tidak masuk akal. “Kadang fans-fansnya pada bloon jadi gue bingung mau gimana lagi,” imbuhnya. 

Tak ingin memusingkan hal tersebut, Niki kembali mengatakan kalau ia bahagia Baim Wong di-bully. Ia mengatakan kalau sikap Baim Wong tidaklah sebaik yang selama ini ditunjukkan.

“Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini ya, semoga semua mata netizen, mata masyarakat indonesia bisa menerima kenyataan bahwa dia seburuk itu,” ujar Nikita Mirzani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here