Suami Ratu Elizabeth Kecewa Berat dengan Tindakan Meghan Markle

suami-ratu-elizabeth-pangeran-philip-kecewa-dengan-meghan-markle
Foto: Adrian Dennis/AFP/Getty Images

Suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip kecewa berat dengan keputusan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. Ia tidak paham mengapa Meghan cenderung tidak rela untuk melepaskan kariernya di Hollywood untuk mendampingi Pangeran Harry. 

Seorang ahli yang juga sumber terdekat kerajaan, Ingrid Seward mengatakan kalau Pangeran Philip geram dengan tindakan Meghan yang kini kembali berkarier di Hollywood. Terlebih Duke of Edinburgh sendiri harus merelakan kariernya di Angkatan Laut setelah Ratu Elizabeth naik takhta. 

“Aku pikir dia (Pangeran Philip) sangat-sangat kecewa karena dia harus merelakan kariernya di Angkatan Laut untuk mendampingi ratu dan membantu monarki,” kata Ingrid kepada Sky News

Baca juga: Pangeran George Terima Hadiah Unik dari Tamu Spesial

Laki-laki 99 tahun itu tak bisa memahami kenapa Meghan tidak begitu saja merelakan kariernya dan membantu kerajaan. Ia merasa kalau Meghan tidak ingin kalah populer. 

“Dan mengapa ia tidak begitu saja merelakan karier beraktingnya, mendukung suaminya dan membantu monarki? Seperti yang biasa ia (Pangeran Philip) katakan pada Diana bahwa ini bukanlah kontes popularitas. Tetapi ini adalah bentuk mereka bekerja bersama-sama,” tambah Ingrid. 

“Dia (Pangeran Philip) tidak bisa memahami mengapa Meghan tidak bisa mendukung Harry dan membantunya. Malah ia ingin suaranya sendiri yang didengar,” ujar Ingrid. 

Baca juga: Patut Dicontoh! Begini Cara Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun

Hal ini membuat ayah empat anak itu merasa sakit hati. Itulah mengapa Pangeran Philip tak lagi ingin ikut campur dan menolak untuk membicarakan masa depan Pangeran Harry pada pertemuan di Sandringham, Januari lalu. 

“Tentu hal ini membuatnya jengkel. Dan ketika mereka mengadakan pertemuan di Sandringham (untuk membicarakan masa depan Pangeran Harry dan Meghan), Pangeran Philip terlihat meninggalkan rumahnya dengan tergesa sebelum mereka semua hadir,” beber Ingrid.

“Pangeran Philip tak ingin terlibat lagi dengan mereka,” tandas Ingrid. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here