Pangeran George Terima Hadiah Unik dari Tamu Spesial

pangeran-george-dan-sir-david-attenborough
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Akhir pekan lalu Kate Middleton dan Pangeran William membagikan dua buah foto terbaru dengan putra-putrinya di media sosial. Ada sosok spesial dalam foto tersebut. Tak lain adalah penyiar sekaligus sejarawan Inggris, Sir David Attenborough. 

Keluarga Cambridge bertemu dengan Sir David untuk proses screening film feature terbaru yang bertajuk David Attenborough: A Life On Our Planet. Seperti diketahui, Pangeran William, Kate dan Sir David memiliki ketertarikan yang sama akan kesejahteraan lingkungan. 

Mereka juga memberikan dukungan kepada satu sama lain dalam usaha menyelamatkan lingkungan. Termasuk bekerja sama dalam The Earthshot Prize, penghargaan lingkungan global paling bergengsi. 

keluarga-cambridge-pangeran-william-kate-middleton-george-louis-charlotte-dan-sir-david-attenborough
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Donald Trump ‘Serang’ Meghan Markle di Depan Para Wartawan

Dalam kesempatan tersebut, Sir David bukan hanya berbincang secara serius soal lingkungan. Sir David Attenborough juga berkesempatan  bertemu salah satu penggemarnya, Pangeran George. Menariknya lagi, laki-laki 94 tahun itu juga membawa hadiah spesial untuk putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton itu. 

Bukan mainan untuk anak-anak ataupun kudapan kesukaan mereka. Sir David menghadiahkan gigi dari ikan hiu raksasa yang memiliki nama ilmiah carcharocles megalodon (si gigi besar).

hadiah-sir-david-attenborough-untuk-pangeran-george
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Meghan Markle ‘Kembali’ ke Layar Kaca Demi Archie

Tentu hal ini membuat Pangeran George terpukau. Bahkan, dalam salah fotonya, Pangeran George tampak begitu sibuk mengagumi gigi hiu yang diberikan oleh Sir David Attenborough itu.

Sir David menemukan gigi tersebut saat berlibur bersama keluarganya di Malta, akhir tahun 1960-an. Kala itu, Sir David menemukan gigi itu tertanam di batu kapur kuning. Gigi tersebut diduga sudah berumur lebih dari 23 juta tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here