Sinopsis ’18 Again’ Episode 13: Woo Young Ungkap Cinta ke Da Jung

sinopsis-drama-korea-drakor-18-again-episode-13
Foto: JTBC

Drama Korea 18 Again akan memasuki episode 13 dan 14 pada Senin (2/11) dan Selasa (3/11) mendatang. Kisah cinta Jung Da Jung dengan Hong Dae Young alias Go Woo Young pun semakin kompleks dan sayang untuk dilewatkan. 

Pada episode sebelumnya diceritakan Da Jung mengira bermimpi mencium Woo Young. Ia tidak tahu kalau insiden itu benar-benar terjadi. Namun, Da Jung terlalu mabuk untuk mengingat hal tersebut. 

Belum juga tahu kalau Woo Young adalah Dae Young yang berubah jadi 19 tahun lebih muda, Da Jung merasa canggung dengan mimpinya. Ia pun mulai berpikir kalau remaja yang dianggapnya berusia 18 tahun itu menyukainya. Bahkan, Da Jung mulai menghindari Woo Young. 

Di sisi lain, anak Da Jung, Hong Shi A juga berpikiran senada. Shi A menyangka kalau Woo Young menyukainya. Bukan tanpa alasan, selama ini Woo Young begitu perhatian dengan Shi A. Namun, pada akhirnya Shi A tahu kalau Woo Young tidak memiliki perasaan seperti itu. Dan keduanya sepakat untuk berteman.

Baca juga: ‘Start-Up’ Episode 5: Dal Mi Cium Kebohongan Do San?

Di akhir episode 14 diceritakan, Da Jung menghadiri acara peluncuran game terbaru dari perusahaan Go Deok Jin. Ye Ji Hoon sebagai brand ambassador juga hadir dalam acara tersebut. Woo Young juga hadir di sana. 

Dari acara tersebut, Da Jung menduga kalau Woo Young tidak menyukainya melainkan menaruh hati pada putrinya, Shi A. Setelah itu pun, Da Jung meminta maaf kepada Woo Young. 

Namun, pada kesempatan tersebut Woo Young tiba-tiba mencium Da Jung. Untuk beberapa saat Da Jung tidak bereaksi. Namun setelah sadar, pembawa berita JBC itu langsung menampar dan meninggalkan Woo Young. 

Tanpa sengaja, kejadian tersebut disaksikan oleh Ae Rin, Deok Jin dan guru Woo Young, Ok Hye In. Tentu mereka langsung ternganga melihat kejadian itu. 

Dalam preview drakor 18 Again episode 13 diceritakan Da Jung berusha untuk membuat batasan saat bertemu Woo Young. Ia tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali.

Meski begitu, Woo Young tidak berusaha untuk menjauhi Da Jung. Ia semakin perhatian dengan mantan istrinya itu. Tentu hal ini membuat Ye Ji Hoon kesal. Bahkan, dua laki-laki itu terlibat konflik. 

Woo Young memnita Ji Hoon untuk tidak ikut campur dengan urusannya. Namun, Ji Hoon mengatakan kalau ia tak bisa membiarkan Woo Young terus mengejar Da Jung karena ia masih remaja.

Baca juga: Sinopsis ‘My Dangerous Wife’ Episode 9: Sim Jae Kyung Hilang Ingatan?

Sementara itu, kepada Ae Rin, Da Jung mengakui kalau Woo Young membuat hatinya bergetar. Ia merasa putus asa dengan perasaannya itu. 

Ye Ji Hoon pun semakin jatuh hati dengan Da Jung. Pemain baseball ternama itu mengatakan kalau Da Jung selalu berada di pikirannya. Ia berharap hal tersebut juga dirasakan Da Jung. Ibu dua anak itu pun terlihat bingung dengan ucapan Ji Hoon. 

Melihat usaha Ji Hoon untuk merebut hati Da Jung, Woo Young semakin khawatir. Ia tidak ingin perempuan yang dicintainya itu bersama orang lain. Ia ingin mengungkap jati dirinya yang sebenarnya. 

Woo Young berencana untuk mengatakan kepada Da Jung kalau dirinya adalah Hong Dae Young. Woo Young pun tampak menelpon Da Jung dan mengatakan kalau ia mencintai perempuan tersebut. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Nantikan cerita lengkapnya dalam drakor 18 Again episode 13, Senin (2/11) di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here