Diisukan Cerai, Istri Rizki D’Academy Buka-bukaan Soal Rumah Tangga

curhat Rizki DA cerai nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Meski masih seumur jagung, rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan sudah berada di ujung tanduk dan akan bercerai. Keduanya pun kerap kedapatan curhat galau di media sosial masing-masing. Kendati demikian, Rizki dan Nadya tidak pernah buka suara perihal tersebut.

Namun, baru-baru ini Nadya akhirnya memberikan respon terkait kabar perceraian itu. Dilansir dari detikcomNadya mengatakan kalau hubungannya dengan Rizki baik-baik saja. Ia menegaskan kalau pemberitaan mengenai rumah tangganya itu tidak benar adanya. 

“Alhamdulillah dia selalu baik, masih baik-baik aja kok nggak pernah apa-apa. Karena kan kita juga nggak pernah menyampaikan Iki nggak pernah klarifikasi, dia juga nggak pernah klarifikasi,” kata Nadya. 

Lulusan akademi kebidanan itu juga mengatakan alasannya tidak pernah terlihat bersama sang suami. Nadya mengungkap kalau dirinya ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dulu. 

“Orang kita baik-baik aja kok. Karena kebetulan aku ngurusin dulu kuliah sampai beres gitu, sampai tuntas, ya Iki juga di sana kerja,” cerita perempuan berjilbab itu. 
 
Alasan tersebut memang sudah pernah diungkap oleh Rizki. Kendati demikian, masih banyak yang menuding kalau rumah tangga keduanya tengah bergejolak.
 
 
Terus-menerus dirundung berita negatif, Nadya mengaku kalau ia merasa tidak terganggu dengan hal tersebut. Ia sadar kalau ini adalah risiko menikah dengan seorang selebriti. 
 

“Nggak sih aku biasa aja. Karena aku memang dari awal ya sudah biarin aja, memang sudah tugas mereka mungkin kayak gitu, jadi ya sudah lah biarin aja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu,” katanya.

Dari awal pernikahannya, Rizki sudah mewant-wanti Nadya soal risiko ini. Sehingga sang istri pun tidak terlalu peduli dengan pemberitaan negatif. 

“Ya sudah Iki dari awal juga, dunia entertaiment itu memang kayak gini, tanggapinnya baik aja. Gitu sih,” ungkap Nadya Mustika Rahayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here