Istrinya Wisuda, Ini yang Diberikan Rizki D’Academy

istri-rizki-d-academy-wisuda
Foto: Dok. Pri

Nadya Mustika Rahayu secara resmi menyelesaikan masa perkuliahannya dan wisuda pada Kamis (22/10). Istri Rizki D’Academy itu membagikan sederet momen bahagianya saat wisuda. 

Nadya mengunggah foto-fotonya saat memakai toga. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajahnya. Dengan bangga, ia memamerkan ijazah kelulusannya dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah, Bandung.

“Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan,” tulis pelantun Semakin Menjauh itu mengiringi foto yang diunggahnya.

nadya-mustika-rahayu-istri-rizki-d-academy-lulus-wisuda-bidan
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Curhat soal Masalah Hidup, Istri Rizki D’Academy Banjir Dukungan

Perempuan berhijab itu juga mengatakan bahwa dirinya sejak dulu sudah jatuh cinta dengan ilmu. “Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan,” lanjutnya. 

Di akhir unggahannya, Nadya juga menyisipkan ucapan selamat untuk dirinya sendiri. Ia berharap ilmu yang didapatnya bisa bermanfaat. 

Selamat Wisuda, diriku.. Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku?,” tandasnya. 

nadya-mustika-rahayu-istri-rizki-d-academy-wisuda-lulus-1
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Videonya dengan Perempuan Lain Viral, Rizki D’Academy Banjir Hujatan

Lantas apa yang dilakukan Rizki di hari wisuda istrinya ini? Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin itu tidak tampak menemani Nadya. Namun, ia memberikan ucapan selamat lewat kolom komentar. 

Alhmdulillah congrats ?? ya dekkk? semoga berkah ilmu dan gelarnya????? aamiin ??,” tulis Rizki. 

Komentar dari Rizki itu pun langsung jadi sorotan. Banyak yang bertanya mengapa Rizki tidak mendampingi Nadya wisuda. 

@da2_rizki123 iya kenapa ga di temenin pas wisuda Han sih,” tulis akun @luluk.makrufah.30. “@da2_rizki123 kenapa ga ada di samping nya untuk menemani ? Cemen ah ?,” sahut akun @wids_diana. “@da2_rizki123 Sedih bangettttt dlm keadaan hamil di tambah wisuda ga di temenin ?,” akun @a.i.rii menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here