Ini yang Bikin Kate Middleton Tak Sabar Tambah Momongan

kate-middleton-hamil-lagi
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis sepertinya bakal punya adik. Bagaimana tidak? Kabarnya Kate Middleton akan sangat bahagia bila hamil lagi.

Dilansir dari Us Weekly, Pangeran William dan Kate begitu bahagia melihat pertumbuhan ketiga anaknya.

“Mereka sangat senang bermain bersama dan menjadi kreatif. Melukis, membuat kue dan membangun banyak hal jadi aktivitas yang mereka sukai. Dan sekarang Louis sudah lebih besar, ia juga biasa ikut main kakak-kakaknya,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Rahasia Pewarnaan Gaun Baptis Royal Family yang Old School Banget

Keakraban ketiga anaknya itu membuat Kate seakan tak sabar untuk menambah momongan. “Kate akan sangat bahagia untuk punya anak satu lagi,” tambah narasumber tersebut.

Tak melulu akrab, tiga bersaudara itu pun juga tak jarang bertengkar karena hal-hal kecil.

“Itu biasanya terjadi karena hal-hal kecil seperti mainan atau acara tv apa yang ingin dilihat. Dan tidak lama kemudian mereka sudah main bersama lagi,” tambah narasumber itu.

Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

Ketiganya juga memiliki sifat yang berbeda. Menurut narasumber, Putri Charlotte adalah pribadi yang sangat percaya diri dan suka dengan perhatian. Sedangkan Pangeran George merupakan tipe pendiam.

“Sekarang George sudah mulai ‘keluar dari cangkang’. George juga selalu menjaga adik-adiknya. Dan dia sudah menunjukkan sifat-sifat pemimpin yang hebat,” ungkap narasumber tersebut.

Lalu seperti apa sifat si kecil Pangeran Louis? “Dia sungguh anak mama,” kata narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here