Via Vallen Pamer Kemampuan Bahasa Koreanya Lewat Ddu-du Ddu-du

via-vallen-di-hong-kong
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Karir Via Vallen sebagai penyanyi dangdut semakin meroket. Tak hanya berhasil mengguncang panggung musik dalam negeri. Via juga sukses menghibur para penggemarnya dalam beberapa konser di luar negeri.

Pelantun Sayang itu baru saja menggelar konser di AsiaWorld Expo, Hong Kong, pada Minggu (30/9) kemarin. Pada kesempatan tersebut, seperti biasanya Via begitu total dalam bernyanyi dan bergoyang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Baca juga: Via Vallen Kecewa Karena Tak Bisa Ketemu Mantannya

Uniknya, tak hanya membawakan lagu dangdut, Via juga menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Blackpink, Ddu-du Ddu-du. Penyanyi 27 tahun itu begitu lancar melafalkan lirik lagu tersebut, yang berbahasa Korea. Namun, masih tetap dengan melodi dangdut.

Hal tersebut terungkap dari Live Instagram Via saat manggung kemarin. Tak hanya itu, salah satu penggemar juga membagikannya melalui akun @princesspopkoplo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIA VALLEN ♡ VYANISTY (@princesspopkoplo) on

Baca juga: Mesranya Asmirandah dan Jonas Rivano Saat Liburan di 9 Negara

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka kagum dengan aksi Via saat itu.

Kebetulan aku jga suka bgt sma Blackpink, ehh mbk via nyanyi in ddu ddu ddu.. Tambah seneng bgt aku mbk vii.. Dinyanyiin sma idola.. Mksih mbk vi udh nyanyi in lagu ini, pdahal ini kpop.. Tpi sma mbk via di hajar ae, mbk via ini semua genre bisa.. Aahh tambah syukkaakk Mbk via & Blackpink.. Idola aku @viavallen,” tulis akun @revyna_eksa. “Sumpah keren banget…udah ada di youtube blm yh,” ujar akun @indah7708 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here