Kim Tae Hee Jenuh dengan Pandangan Masyarakat Padanya

0
79
Kim-Tae-Hee
Foto: Net

Aktris Kim Tae Hee dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle, berucap jika ingin move on. Istri aktor Rain itu ingin dikenal berkat kemampuannya yang lain, bukan sekadar wajah cantiknya.

”Saya ingin menunjukkan diri saya yang sesungguhnya,” kata Kim di sela pemotretan. Sepanjang pemotretan itu, Kim tampil simple. T-shirt putih dan jins, sweater warna netral dan dress klasik.

”Pemotretan ini juga sebagai cara untuk memperlihatkan diri saya yang sesungguhnya itu. Sesuatu yang ingin saya tunjukkan sejak lama. Karena seperti inilah diri saya, yang tiap hari tampil tanpa riasan dengan t-shirt dan jins,” imbuhnya.

Baca juga: Pemeran Jang Geum Mendadak Ceraikan Suaminya

Selama ini, Kim mengakui jika masyarakat hanya mengenal dia karena wajah cantiknya.

”Saya ingin menghapus imej itu dan ingin lebih dekat dengan penggemar dengan cara berbeda, meski untuk itu saya harus terlihat polos dan berkurang cantiknya,” kata Kim yang kini seorang ibu satu putri itu.

Baca juga: BTS Desak Generasi Muda Untuk Cintai Diri Sendiri Lewat Pidato di PBB

Untuk proyek ke depannya, Kim berharap bisa mewujudkan keinginan itu. ”Saya harap, proyek berikutnya bisa memainkan peran yang saya inginkan,” katanya lagi.

Terakhir Kim tampil di layar kaca berkat serial drama Yong Pal pada 2015. Kini dia pindah ke agensi baru dan ingin berkarya lebih baik lagi ke depannya. (*)