Via Vallen Kecewa Karena Tak Bisa Ketemu Mantannya

mantan-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Kebanyakan orang, justru menghindari untuk bertemu dengan mantannya. Namun berbeda dengan Via Vallen, ternyata ia malah menanti-nanti untuk bisa bertemu mantan. Bahkan, pelantun Sayang itu merasa kecewa saat tahu, pertemuan itu batal.

Yaaahhh Alamat ga jadi deh ketemu mantan,” tulis Via di Instagram pribadinya.

Lalu siapakah sosok yang sedang dibicarakan penyanyi 26 tahun ini? Dia adalah Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, Via adalah penggemar berat pesepakbola asal Portugal tersebut.

Baca juga: Via Vallen Lakukan Hal Tak Pantas di Depan Korban Gempa Lombok?

Kekecewaannya ini disebabkan karena Ronaldo mendapatkan kartu merah, di pertandingan Juventus vs Valencia, pada Rabu (19/9) kemarin. Karena itu, Ronaldo absen membela Juventus, pada pertandingan melawan Manchester United pada 23 Oktober mendatang.

Meski Via menyukai Ronaldo, ia adalah pendukung setia klub Setan Merah, Manchester United.

Ehh tapi coba bayangin yaaa misal jadi ketemu. Terus aku nobar pake jersey MU nah pas mas @cristiano ngegoalin terus aku kesenengan gitu apa kabar yaaa. Menurut kalian mereka yang di tempat nobar bakal mikir apa tentang sayaahh,” sambungnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Baca juga: Maia Jadi Juri di Lapas Pondok Bambu Didampingi Angelina Sondakh

Via bukanlah satu-satunya yang merasa kecewa. Netizen pun mengungkapkan kesedihannya melalui kolom komentar unggahan tersebut.

@_aurora1892 gua juga berharap maen si ronaldo, biar emyu ga menang mudah lawab juve hahah,” tulis akun @rs20united. “Ronaldo kena kartu merah mba kemarin jadi ga bisa lawan MU @viavallen,” sahut akun @dan_suryafajar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here