Suami Tasya Kamila Nyaris Jadi Korban Pesawat Lion Air JT-610

0
574
Tasya Kamila Hamil
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Belum kering air mata untuk menangisi musibah gempa, yang terjadi di Palu beberapa waktu lalu. Kini masyarakat kembali dirundung kesedihan, atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10) pagi.

Mantan artis cilik Tasya menjadi salah satu yang turut khawatir atas kejadian ini. Tepat di hari yang sama dengan kejadian naas itu, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar bertolak dari Jakarta.

Baca juga: Musisi Indonesia Peringati Hari Sumpah Pemuda Lewat Karya Kolaborasi

Sedih dan merinding, adalah ekspresi yang diungkapkan oleh Tasya di Instagram Story-nya. Keberangkatan sang suami hanya selisih 10 menit dari penerbangan pesawat naas tersebut.

Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Sementara itu, Randi juga mengucapkan bela sungkawanya. Pelajaran berharga yang ia petik dari kejadian tersebut, juga dibagikan lewat beberapa unggahan Instagram Story.

Foto: Dok. Instagram Randi Bachtiar

Randi yang saat itu melakukan penerbangan pagi, sempat berpapasan dengan para penumpang, yang akhirnya menjadi korban bersama pesawat JT-610.

Foto: Dok. Instagram Randi Bachtiar

Tak henti-hentinya, Randi mengingatkan bahwa kematian akan datang dalam waktu yang tak terduga. Oleh karena itu, di akhir unggahan Instagram Story-nya, Randi mengajak pengikut Instagram-nya untuk selalu melakukan kebaikan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here