Sempat Diretas, Denny Sumargo Ikhlas Tutup Akun YouTube Bernilai Miliaran Rupiah

Foto: Dok. Instagram @sumargodenny

Kabar mengejutkan datang dari Denny Sumargo yang mengumumkan bahwa kanal YouTube-nya telah diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.

Akhir-akhir ini, akun YouTube Denny diketahui menghilang. Hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi. Tak lama, suami dari Olivia Allan itu mengonfirmasi di Instagram story bahwa memang benar akunnya telah di hack.

“Akun YouTube abang mana?,” tanya netizen kepada Denny, lalu ia pun menjawab,“Lagi jalan-jalan sama hacker.”

Denny sendiri memang sengaja tidak menggembor-gemborkan masalahnya itu ke publik. Meski diketahui bahwa akun YouTube-nya telah memiliki 3 juta subscribers, ia mengaku bahwa dirinya tidak terlalu khawatir soal itu.

“YouTube hilang kok kayaknya abang santai-santai aja gak story marah atau ngomel gitu?,” tanya netizen lain kepadanya.

Kemudian Denny pun membalasnya, “Gue percaya, apa yang untukku akan kembali padaku. Dan apa yang bukan untukku, mau apapun yang gue usahakan tidak akan kembali padaku.”

|Baca Juga: Dibilang Terkutuk, Denny Sumargo Minta Diruqyah

Foto: Dok. Instagram @sumargodenny

Kini, setelah beberapa hari berjuang mengembalikan akunnya, aktor berusia 40 tahun itu kemudian mengumumkan hal yang tak terduga. Dengan mengunggah video stories yang memperlihatkan tempat syuting untuk podcast-nya, ia mengatakan akan menutup akun YouTube yang telah dibesarkannya bertahun-tahun itu.

“Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena Hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,” jelas Denny pada Kamis (15/9) lalu.

|Baca Juga: Marshanda Firasat Akan Meninggal, Denny Sumargo Panik

Meski segala cara telah dicoba, Denny mengaku telah mengalami kerugian mencapai milyaran rupiah karena masalah itu.  

“Kerugiannya sih gede, kalau diukur materi pasti lo akan kecewa, kalau kita hitung dari Ads-nya, kewajiban produk di situ, ada product placement, kerugian miliar-miliar,” imbuh Denny.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menutupi semua keperluan syutingnya dengan kain putih dan berpamitan dengan penonton setianya.

“Densu memutuskan untuk menutup lokasi Curhat Bang, banyak momen yang telah dilalui di lokasi ini, terima kasih buat semua penonton setia Curhat Bang,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here