Klarifikasi Adam Levine Setelah Diterpa Isu Perselingkuhan: Saya Menyesal!

Nama Adam Levine menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Vokalis Maroon 5 itu tengah disorot lantaran terjerat isu perselingkuhan dengan sosok Influencer muda bernama Sumner Stroh. Tuduhan yang dilayangkan padanya itu diunggah oleh wanita yang diduga selingkuhannya sendiri pada Senin (19/9) lalu.

Sumner bahkan mengunggah screenshot tentang Adam Levine yang ingin menamai anak ketiga-nya nanti menggunakan nama sang selingkuhan.

Parahnya lagi, pernyataan itu tersebar tak lama setelah diumumkannya kabar gembira dari keluarga Adam Levine. Behati Prinsloo, model serta istri dari penyanyi bertato itu memang sedang mengandung anak ketiga mereka.

Baca Juga: Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Influencer Muda Saat Istri Sedang Hamil. Ini Buktinya!

Perihal isu perselingkuhan itu, Adam Levine kini bukan suara dan memberikan penjelasannya sendiri. Penyanyi tersebut rupanya menyangkal isu perselingkuhan yang menimpanya. Penjelasan itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (20/9) lalu.

“Banyak pembicaraan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya disebut menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara yang genit. Saya tidak berselingkuh, namun saya memang melewati batas. saya menyesal,” tulis Adam Levine di InstaStory-nya.

Foto: Tangkapan Layar Instagram @adamlevine

Adam Levine menyangkal bahwa dia berselingkuh dan hanya mengirim pesan genit saja. Ia pun mengaku sangat menyayangi keluarganya dan mencoba memperbaikinya. 

“Melakukan langkah-langkah untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Adam Levine dan Behati Prinsloo Nantikan Anak Ke-3

Adam Levine mengungkap menyesali perbuatannya yang sembrono dan berjanji untuk tidak mengulanginya di kemudian hari.

“Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan, kami akan melewati itu bersama-sama,” tegasnya. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here