Adam Levine dan Behati Prinsloo Nantikan Anak Ke-3

Foto: Getty Images

Pasangan selebritis Adam Levine dan Behati Prinsloo sepertinya sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, mereka sedang menantikan kehadiran anak ke-3. Saat ini, mereka telah dikaruniai dua anak perempuan yakni Dusty (5) dan Gio (3). 

Vokalis ‘Maroon 5’ dan mantan model Victoria’s Secret itu memang belum mengonfirmasi kabar bahagia ini melalui media sosial mereka. Namun, perut Behati terlihat buncit saat ia terciduk sedang makan siang bersama sang suami di Santa Barbara, California, pada Sabtu (3/9) lalu. 

Surprise! Behati Prinsloo is pregnant with her third child as she reveals baby bump while out with hubby Adam Levine... after Victoria's Secret model said she wants a total of five children
Foto: Dok. A.I.M/Backgrid

|Baca Juga: Anak Kedua Adam Levine Warisi Jempol Kaki Sang Ayah

Dalam foto tersebut, Behati mengenakan bra hitam yang dibalut dengan gaun slip biru bermotif bunga. Perutnya terlihat besar saat mengenakan gaun ketat tersebut. Ditambah dengan aksesoris yang minimalis dan sandal platform hitam, gayanya terlihat kasual namun tetap modis.

Model Namibia tersebut memang menginginkan mempunyai anak lagi. Ia bahkan mengaku ingin memiliki 5 anak bersama sang suami. Hal tersebut diungkap Behati ketika menjadi bintang tamu di acara Entertainment Tonight di bulan November tahun lalu. 

“Kami selalu menginginkan anak lagi. Kupikir dalam tahun ketika aku punya dua anak di bawah 2 tahun, aku berkata ‘Jangan kepikiran hal itu, deh!’ Tapi aku juga ingin memiliki 5 anak tapi belum memikirkan tentang hal itu,” katanya.

“Kami ingin memiliki keluarga besar, jadi siapa tahu?,” imbuhnya.

Walau model cantik itu sempat ragu-ragu untuk memiliki banyak anak, Behati tetap menginginkan mempunyai keluarga besar dengan Adam Levine. Keinginan itu terpikirkan ketika ia melihat dua buah hatinya sedang bermain bersama. 

Family outing: The happy couple took their adorable little girls to lunch
Foto: Dok. Clint Brewer Photography/A.I.M/BACKGRID

|Baca Juga: 10 Bidadari Victoria’s Secret Bagi Tips Kecantikan

“Selama COVID, aku melihat (Dusty dan Gio) bersama, aku berpikir ‘Sepertinya kita harus punya anak lagi,’ karena sangat manis melihat mereka bersama. Namun, aku tidak tahu,” lanjut wanita berusia 34 tahun itu. 

Behati Prinsloo menikah dengan Adam Levine di tahun 2014. Mereka bertemu pertama kali saat band yang digaungi Adam, Maroon 5, tampil di ajang Victoria’s Secret pada 2011. Setahun kemudian, Behati dan Adam menjalin hubungan spesial. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here