Kanye West Dapat Ilham dari Meninggalnya Ratu Elizabeth

Kematian Ratu Elizabeth masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga serta rakyatnya. Tak hanya mereka saja yang merasakan hal itu, Rapper penuh kontroversi, Kanye West, juga mengungkapkan rasa berkabungnya lewat Instagram pada Jumat (9/9) lalu.

Penyanyi berusia 45 tahun itu mengunggah beberapa foto Ratu Elizabeth dan menuliskan keterangan yang cukup unik. Kanye memang terkenal dengan tingkahnya yang selalu membuat kontroversi.

Kali ini ia memposting sesuatu yang bukan dirinya. Kanye mengupload foto Yang Mulia Inggris dan mengatakan bahwa ia telah bertaubat.

Ia mengumumkan kepada seluruh followers-nya bahwa dia akan melepaskan ‘seluruh dendam’ yang bersarang dihatinya. Ia mengaku bahwa kematian Ratu Elizabeth yang mengilhaminya untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.

“Hidup itu sangatlah berharga. Melepaskan semua dendam hari ini dan bersandarlah kepada cahaya,” tulis Kanye di Instagram.

|Baca Juga: Kembali Berulah! Kanye West Bocorkan Chat Pribadinya dengan Kim Kardashian

Teks singkat itu bersanding dengan foto sang Ratu di saat muda.

‘Dendam’ yang dimaksud Kanye dalam tulisannya itu diduga kuat untuk sang mantan istri, Kim Kardashian. Meski tak menyebutkan langsung namanya, tetapi hampir setiap saat ia selalu mengganggu Kim.

Terutama saat mantan istrinya menjalin hubungan dengan komedian, Pete Davidson. Saat berpacaran, tak ada hari untuk Kanye tidak mengganggu mereka. Dia kerap mengancam Pete secara blak-blakan dan cenderung mengerikan.

|Baca Juga: Diancam Kanye West, Pete Davidson Alami Trauma Berat

Meski hubungan Kim dan Pete tak bertahan lama, nampaknya Kanye masih belum puas untuk mengganggu mantan istrinya itu. Mereka sempat bersitegang beberapa kali saat membahas mengenai anak-anak mereka.

Ratu Elizabeth meninggal dunia pada Kamis (8/9) waktu setempat di Kastil Balmoral, Skotlandia. Yang Mulia meninggal di usia ke-96 tahun dan penyebab meninggalnya masih dirahasiakan oleh keluarga kerajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here