Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Terpergok Gandengan Tangan. Pacaran?

Brad Pitt dan Emily Ratajkowski telah memicu rumor kencan setelah sebuah sumber mengklaim kedua bintang itu terlihat bersama.

Pada akhir Agustus, mantan Angelina Jolie dan model Victoria Secret itu dilaporkan terlihat makan siang bersama di Paris oleh seorang saksi mata. Dugaan makin kuat setelah keduanya kepergok tengah berpegangan tangan di New York City.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada para penggemar untuk tidak terburu-buru karena status mereka masih belum lepas landas.

Baca JugaTernyata Ini yang Buat Leonardo DiCaprio Bucin ke Gigi Hadid

Foto: Dok. Reuters


“Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka [Brad dan Emily] telah terlihat beberapa kali bersama naun tidak ekslusif,”
kata seorang sumber terdekat.

Dugaan menjadi semakin kuat setelah salah satu akun gosip selebriti, Deux Moi, baru-baru ini memposting foto Brad saat makan malam bersama Emily.

Sumber tersebut mengklaim, “Rumor mengatakan bahwa Brad Pitt memiliki seorang wanita baru dalam hidupnya. [Yah] saya kebetulan berhubungan dengan koki sous yang sangat panas dari restoran Paris yang sangat mewah.”

Foto: Dok. Instagram/@deuxmoi

“Baru-baru ini dan dia mengatakan kepada saya bahwa Brad baru-baru ini makan di sebuah kamar pribadi dengan model yang perceraiannya terus menjadi berita utama. Dia bilang mereka ada di sana selama berjam-jam,” imbuhnya.

Tak hanya itu, terlihat juga salah satu pengguna bertanya tentang kabar terbaru dari rumor kedekatan mereka.

Akun itu menjawab, “Guys, saya benar-benar berpikir Brad Pitt dan Emrata berkencan,” lalu membagikan foto keduanya berpegangan tangan di Pearl Oyster Bar di kota New York.

Meskipun pengajuan tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan nama Emily Ratajkowski, model tersebut telah menjadi berita utama baru-baru ini setelah perceraiannya yang akan datang dari suaminya, Sebastian Bear-McClard.

Foto: Dok. Getty Images/Michael Kovac

Baca JugaBerseteru dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Justru Jalani Hidup Penuh Kebahagiaan

Terlepas dari dugaan tersebut, keduanya tak pernah menggubris secara terbuka rumor kedekatannya. Malah, yang dikabarkan oleh aktris ‘Gone Girl’ itu adalah isu perceraiannya.

Emily Ratajkowski telah menikah dengan produser film, Sebastian Bear-McClard, sejak 2018. Ia pertama kali memicu desas-desus kandasnya hubungan setelah terlihat tanpa cincin kawinnya di depan umum.

Tak lama kemudian, pasangan itu dikabarkan akan telah bercerai karena McClard berselingkuh.*bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here