Ternyata Ini yang Buat Leonardo DiCaprio Bucin ke Gigi Hadid


Setelah kabar putusnya dengan sang mantan kekasih, Camila Morrone menghebohkan publik, kini Leonardo DiCaprio kembali membawa kabar mengejutkan. Bintang Titanic itu kini dikabarkan dekat dengan supermodel Gigi Hadid. Bahkan, aktor 47 tahun tersebut dilaporkan sudah bucin dengan model 27 tahun yang juga ibu seorang anak itu.

Baca Juga: Gigi Hadid Tak Berencana Serius dengan Leonardo Dicaprio

Keduanya sempat terlihat dekat di New York Fashion Week, Casa Cipriani pada (10/9) lalu. Saat keduanya dirumorkan dekat dan menghabiskan waktu bersama, sebuah bukti terungkap dan makin menguatkan hubungan asmara mereka.

Dilansir dari ET News, seorang sumber mengatakan keduanya terlihat memandang satu sama lain dengan romantis ketika sedang duduk di ruang makan.

“Mereka sedang duduk di area ruang makan malam lalu bersenang-senang dan ngobrol mesra satu sama lain,” ungkap sumber tersebut

Foto: Dok. Getty Images

Sumber lain mengatakan jika Gigi dan Leo kerap menghabiskan waktu bersama di Casa Cipriani untuk menghindari atensi publik.

“Gigi tiba di Casa Cipriani beberapa saat setelah Leo. Mereka suka pergi ke sana karena mereka bisa menjaga privasi, Mereka bersenang-senang dan Leo sangat tertarik pada Gigi,” ujar sumber itu.

Tak berhenti disana, sumber lain dari People pada Rabu (21/9) melaporkan, Leo disebut bucin lantaran dekat dengan Gigi Hadid. Hal itu disebabkan karena model tersebut adalah tipe perempuan idamannya. Secara tidak langsung hal itu erat dikaitkan dengan mantan Leo, Camila yang belum siap memiliki momongan.

“Dia adalah tipe perempuan yang sangat disukai oleh Leo. Dia cantik, dewasa dan sudah menata hidupnya, ditambah lagi ia adalah seorang ibu,” kata sumber tersebut pada People.

Sementara itu, keduanya ternyata diketahui sudah beberapa kali hangout bersama. Dilansir dari Page Six pada (13/9) lalu, keduanya menuju ke fase romantis setelah beberapa kali kenal.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Camila Morrone Putus dengan Leonardo DiCaprio

Sang Ayah dari supermodel pun mengaku bila keduanya memang sempat menghabiskan waktu sebagai teman di masa lalu. Kendati demikian, Mohamed mengaku belum berbicara secara langsung dengan Gigi Hadid mengenai hubungan sang anak dengan Leonardo DiCaprio.

“Mereka adalah teman, sudah saling mengenal selama beberapa waktu,” ujar Mohamed. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here