Bak Drama Korea, Park Min Young Dikabarkan Berkencan dengan CEO Kaya Raya!

Foto: Dok. TvN

Dispatch hadir kembali untuk mengungkap berita kencan selebritis Korea Selatan. Kali ini, mereka menyebut bahwa aktris Park Min Young sedang berkencan dengan Kang Jong Hyun, CEO kaya raya yang misterius pada Rabu (28/9) lalu. 

Media itu tidak menyebut berapa lama Park Min Young telah mengencani Kang Jong Hyun. Namun, Dispatch sendiri mencari tahu identitas rahasia kekasih aktris cantik itu selama dua bulan. 

|Baca Juga: Park Min Young dan Park Seo Joon Ternyata Pasangan Beneran

Bintang Healer itu juga diisukan berpindah agensi karena sang kekasih. Park Min Young mengakhiri kontraknya dengan Namoo Actors dan langsung menandatangani kontrak ekslusif dengan HOOK Entertainment keesokan harinya. Agensi barunya itu disinyalir ada kaitannya dengan perusahaan milik Kang Jong Hyun. 

Dispatch pun membeberkan beberapa potret kencan mereka pada 3 Agustus lalu. Park Min Young dan Kang Jong Hyun terlihat sedang menikmati waktu bersama. 

Foto: Dok. Dispatch
Foto: Dok. Dispatch

Pada sore jam 16:05 waktu setempat, Park Min Young keluar dari kelas baletnya dan masuk ke mobil Marcedes Sprinter milik Kang Jong Hyun. Mereka menuju apartemen milik pemimpin perusahaan Bithumb itu di daerah Wonju. CEO Kang juga terlihat mengambil sebuah kotak yang berisikan hadiah untuk keluarganya. 

Malam harinya, tepatnya pada jam 18:25, keduanya keluar dari apartemen. Ibunda dari Kang Jong Hyun juga terlihat untuk mengantar aktris Her Private Life itu. Dispatch menyebut mereka terlihat cukup dekat, bahkan berpelukan sebelum berpisah. 

Foto: Dok. Dispatch

Mobil Mercedes kembali melaju ke tempat lain. Kali ini, ‘pasangan’ itu pergi ke vila mewah milik Park Min Young di mana ia tinggal dengan orang tuanya. Kang Jong Hyun juga terlihat membawa hadiah lain untuk orang tua aktris cantik itu. Hubungan khusus mereka dilaporkan telah didukung oleh kedua keluarga. 

Dispatch juga tertarik dengan pakaian serba mewah dari Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Aktris berusia 36 tahun itu mengenakan outfit serba Dior dari atas sampai bawah. Sedangkan, pria kaya raya itu mengenakan kaos milik brand Titleist dengan sandal Hermes

Kang Jong Hyun dikabarkan menjadi pemimpin dari beberapa perusahaan seperti Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Pria kelahiran 1982 itu juga dikenal sebagai pengoleksi mobil mewah Marcedes Maybach SUV, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce. 

Foto: Dok. Dispatch / Koreaboo

|Baca Juga: Penampilan Terbaru Park Min Young Dinilai Berubah Drastis

Hingga kini (28/9), HOOK Entertainment masih mencari tahu kebenaran dari berita tersebut. Mereka memerlukan waktu lebih karena saat ini Park Min Young masih dalam proses syuting drama Love In Contract

“Kami dalam proses mengonfirmasi fakta tersebut. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama TvN ‘Love In Contract’, jadi konfirmasi kami terhadap pemberitaan itu akan diundur. Kami mohon pengertiannya karena kami tidak bisa memberi pernyatan resmi dengan cepat,” tulis perwakilan agensi pada Rabu (28/9) lalu. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here