Bertahun-Tahun Dicap Pelakor, Hailey Bieber Akhirnya Buka Suara

Meski telah menikah selama 4 tahun dengan Justin Bieber, banyak netizen dan penggemar yang kerap memanggil Hailey dengan sebutan pelakor. Model bernama asli Hailey Baldwin itu bahkan tertangkap kamera bersedih saat dipanggil pelakor di acara Met Gala 2022 lalu. 

Berkali-kali bahkan tertangkap kamera, Justin, sang suami mencoba menenangkan kekasihnya itu. Istri dari pelantun Love Yourself tersebut memang kerap dibandingkan dengan mantan Justin Bieber yang telah bersamanya selama 10 tahun, yaitu Selena Gomez.

Baca Juga: Ungkapan Cinta Hailey untuk Justin Bieber di Ulang Tahun Pernikahan

Foto: Dok. Getty Images

Bertahun-tahun seolah hidup di balik masa lalu sang suami, Hailey akhirnya buka suara mengenai tuduhan mencuri Justin dari Selena Gomez. Sadar hubungan masa lalu suaminya masih gencar diperbincangkan, sebagai istri dia harus bertindak untuk melakukan sesuatu.

Dilansir dari ET Online, Hal itu ia bicarakan pada Podcast Call Her Daddy yang akan tayang pada akhir September nanti. Pada cuplikan acara itu, host Alex Cooper bertanya kepada Hailey soal hubungan Justin dan Selena di masa lalu. 

Secara spesifik Alex menanyakan kebenaran dari tuduhan Hailey yang merebut Justin.

“Orang-orang terobsesi dengan hubungan Justin dan Selena dulu. Apakah kamu pacaran dengan Justin di waktu yang sama dengan Selena?,” tanya host Alex Cooper.

Mendengar pertanyaan itu, Hailey sontak menghembuskan nafas dan berkata bahwa itu adalah hal gila. Tak pernah sekalipun ia membicarakan hal tersebut, namun orang-orang selalu mengatainya tanpa mendengar cerita versinya.

“Ini sangat gila, saya benar-benar tidak pernah membicarakan hal ini. Banyak kebencian berasal dari seperti, ‘Oh, kamu mencurinya.’ Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran, karena ada kebenaran,” jawab Hailey.

Tak berhenti disana, Alex Cooper juga sempat menanyakan seperti apa kisah versinya sendiri. Sontak sang model tertawa dan bingung harus mulai dari mana

Foto: Tangkapan Layar Youtube Call Her Daddy

“Wow.. Mulai dari mana dulu nih?,” tanya Hailey balik.

Baca Juga: Ini Isi Konten TikTok Selena Gomez yang Dituduh Menghina Hailey Bieber

Episode Call Her Daddy yang mengundang Hailey itu akan dirilis pada 28 September 2022 waktu Amerika Serikat. Dari cuplikan itu, timeline hubungan Justin dengan Selena dan Hailey akan kembali diungkap.

Sementara itu, Justin dikabarkan balikan dengan Selena pada akhir 2017. Namun, keduanya putus pada awal tahun 2018.

Tak lama pada Juni 2018, Justin dan Hailey tertangkap kamera sedang bermesraan. Sebulan setelahnya, ia langsung melamar Hailey dan resmi menikah pada September 2018. Mereka mengikat janji di gedung pengadilan di New York. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here