Ini Isi Konten TikTok Selena Gomez yang Dituduh Menghina Hailey Bieber

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini pengguna TikTok dihebohkan dengan video Selena Gomez yang sedang melakukan skincare routine. Awalnya tidak ada yang aneh dengan video tersebut, bintang Disney itu merekam dirinya sedang menggunakan beberapa produk kecantikan.

Namun anehnya, video itu ramai dan mendapat banyak cemooh dari netizen. Pasalnya, mereka menuduh Selena mengejek atau menyindir istri dari mantan kekasihnya Justin Bieber, Heiley Bieber.

Sebelumnya, Hailey juga pernah mengunggah video skincare routine di akun TikTok-nya. Tidak lama setelahnya, Selena mengunggah video dengan konten yang sama. Tetapi yang menjadi perhatian netizen adalah mimik muka pelantun Who Says itu, ia kerap kali memutar bola matanya.

Netizen menyimpulkan bahwa penyanyi 29 tahun itu membuat video untuk mengejek Hailey. Mengetahui videonya viral, Selena kemudian membuat sebuah pernyataan di TikTok-nya.

|Baca Juga: Intip Foto-Foto Selena Gomez Tanpa Alas Kaki Saat di SAG Awards 2022

Dalam tulisannya, ia meminta maaf karena telah menimbulkan kehebohan. Ia juga menjelaskan tidak ada maksud tertentu saat membuat video tersebut.

“Inilah sebabnya saya percaya untuk menjaga kesehatan mental. Teman-teman tidak tau mengenai apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niat buruk sama sekali,” tulis Selena yang kemudian menonaktifkan komentar di videonya itu.

Pada tahun 2019, saat Justin dan Heiley masih menjadi pengantin baru, hubungan mereka mendapat banyak kebencian terutama dari penggemar Selena.

|Baca Juga: Masuk Jajaran Wanita Tercantik, Selena Gomez Ternyata Insecure Sejak Usia 10 Tahun

Di sosial media, Hailey diserang habis-habisan karena dianggap tidak pantas menjadi istri Justin Bieber. Karena situasi makin tidak kondusif, Selena berusaha mendinginkannya dengan membela model itu.

Saat diwawancara, Selena berkata, “Saya sangat berterima kasih atas tanggapan dari lagu ini. Namun, saya tidak berdiri untuk wanita yang meruntuhkan wanita lain. Saya tidak akan pernah melakukan itu”.

Ia melanjutkan, “Jadi tolong bersilap baik kepada semua orang. Tidak peduli apa situasinya, jika anda adalah penggemar saya, tolong jangan kasar kepada siapa pun”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here