Akhirnya Kwon Mina Minta Maaf dan Hapus Akun Instagram. Yakin Nggak Berulah Lagi?

kebohongan kwon mina

Setelah kebohongannya dibongkar habis-habisan oleh Media Korea Dispact, Kwon Mina akhirnya minta maaf dan menghapus akun Instagram pribadinya. Kini akun yang bernama @kvwowv itu tak lagi bisa diakses, yang berarti akun tersebut telah dihapus.

Penghapusan akun itu sesuai dengan janji Mina sehari setelah Dispact mem-publish tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan leader member AOA, Jimin dan manager grup tersebut.

Selain berjanji untuk menghapus akun Instagram, Mina juga meminta maaf atas cara bicaranya yang dianggap kasar. Menurutnya, sikap itu muncul karena efek sakit hati yang sudah 10 tahun ia pendam.

Kebohongan kwon mina
Potongan percakapan Mina dan Jimin yang dimuat Dispact

|Baca Juga: Baru Sehari Diunggah, Kwon Mina Sudah Hapus Foto Pacarnya di Instagram. Putus Lagi?

”Tindakan saya, termasuk SMS, lebih kejam karena saya sangat dendam sehingga saya ingin membalasnya dengan hal yang sama. Ucapan dan tindakan yang seharusnya tidak kulakukan terlalu jauh,’ tulisnya di Instagram yang kini telah dihapusnya.

Sebelumnya public dibuat geregetan dengan pesan teks yang disebar media Dispact. Pesan teks itu  ternyata berisi percakapan Mina dengan managernya serta Jimin.

Dalam pesan itu, sangat terlihat bagaimana sosok Mina yang ternyata suka berkata kasar dan menghardik rekan sesama grup AOA, termasuk Jimin.

Ketika Jimin minta maaf karena tuduhan sebagai pelaku bullying yang membuatnya stress dan mencoba bunuh diri, justru Mina berbalik memarahi leader AOA tersebut. Hingga akhirnya Jimin memilih mundur dari grup AOA dan ’mengasingkan’ diri dari dunia entertainment.

|Baca Juga: Kwon Mina Mencoba Bunuh Diri Lagi

Usut punya usut, seorang netizen justru menganggap bunuh diri yang dilakukan Mina pada Agustus 2020 lalu hanya rekayasa. Sebab foto pergelangan tangan bersimbah darah yang pernah diunggah Mina, ternyata bukan tangan dari penyanyi tersebut.  

”Pergelangan tangan Mina tidak ada. Sedangkan yang diposting di Instagramnya, ada tahi lalatnya. Foto tangan penuh darah itu sepertinya diambil dari internet,” tulis netizen tersebut.

Dari sini kebohongan Kwon Mina semakin terkuak. Karena itu, meski penyanyi berusia 28 tahun itu telah minta maaf dan menghapus Instagramnya, netizen tetap berkomentar miring, ”Jangan-jangan nanti dia berulah lagi.” *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here