Akhirnya Maluma Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Kim Kardashian

maluma-dan-kim-kardashian-status-hubungan-pacaran
Foto: Net

Setelah resmi bercerai dari Kanye West, Kim Kardashian dikabarkan dekat dengan penyanyi Maluma. Keduanya disebut diam-diam berkencan. Bahkan tidak sedikit penggemar yang berharap keduanya segera go public. 

Setelah beberapa bulan dikabarkan pacaran dengan Kim, akhinya Maluma ungkap status hubungan mereka. Penggemar Kim-Luma (Kim Kardashian-Maluma) harus menelan kekecewaannya. Pasalnya, pelantun Sobrio itu mengatakan bahwa ia dan Kim hanyalah teman. Bahkan Maluma bingung dari mana gosip tersebut berawal. 

“Yang aku tahu orang-orang tiba-tiba membicarakannya. Aku tak tahu kenapa mereka membicarakan itu. Mungkin karena Kim baru saja bercerai. Tapi tidak, kami tidak pacaran. Kami hanya berteman baik,” kata Malupa seperti dilansir dari L’Officiel Hommes.

Bahkan pemilik nama lengkap Juan Luis Londoño Arias itu mengatakan kalau ia dan Kim tidak begitu intens berkomunikasi. Meski begitu, keduanya selalu memberi dukungan untuk satu sama lain. 

“Kami tidak sering komunikasi. Tapi ya, kita memang teman baik dan saling mendukung,” lanjutnya. 

kim-kardashian-dan-maluma-status-hubungan
Kim Kardashian dan Maluma. Foto: Net

Baca juga: Dikira Kanye West, Ternyata Ini Cowok Yang Digandeng Kim Kardashian di Met Gala 2021

Sementara itu, sebelumnya Kim Kardashian juga sempat menyinggung hubungannya dengan penyanyi 27 tahun. Senada dengan Maluma, Kim mengatakan kalau mereka hanya berteman. 

“Aku bertemu dengannya (Maluma, red) beberapa kali, dan selalu di Miami. Dia lak-laki yang baik,” kata Kim Kardashian seperti dilansir dari E!

Ibu empat anak itu bukanlah satu-satunya keluarga Kardashian yang berteman dengan Maluma. Kourtney dan mantan suaminya, Scott Disick juga berteman dengan laki-laki kelahiran 24 Januari 1994 itu. Bahkan Scott muncul di video klip Maluma yang berjudul Sobrio. 

Baca juga: Ternyata Video Seks Kim Kardashian Ada Jilid Duanya

Sebelumnya dikabarkan bahwa popularitas Kim makin meningkat usai bercerai dari Kanye. Teman-teman Kim mencoba untuk menjodohkannya dengan beberapa laki-laki ternama. Mulai dari atlet, bahkan anggota keluarga kerajaan. 

“Orang-orang mencoba untuk menghubungi Kim lewat teman dekatnya. Orang-orang yang bekerja dengannya pun mencoba menjodohkannya dengan beberapa pria. Mulai dari anggota keluarga kerajaan, aktor papan atas, atlet hingga miliarder,” ujar seorang sumber dekat Kim, seperti dilansir dari Page Six

Begitu banyak pria yang ingin bersama Kim. Namun untuk saat ini perempuan 40 tahun itu masih belum ingin berkencan. Meski begitu, Kim tak ingin menutup diri. 

“Dia tidak ingin terburu-buru. Namun ia juga tetap berpikiran terbuka,” sambung sumber itu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here