Bikin Heboh! Britney Spears Makin Liar dan Bagikan Foto Telanjang

foto-telanjang-britney-spears-bugil
Britney Spears. Foto: Mario Anzuoni/Reuters

Britney Spears kini tengah berbahagia. Setelah 13 tahun terkekang oleh ayahnya, Jamie Spears, pelantun Toxic itu akhirnya bebas. Britney Spears pun merayakan momen tersebut dengan membagikan foto-foto telanjang di Instagram, Jumat (1/10). 

Dalam beberapa foto yang dibagikannya, tak sehelai benang pun menutupi tubuh Britney. Ia berpose menggoda di depan bathtub. 

foto-bugil-telanjang-britney-spears
Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Tak hanya itu, Britney juga mengunggah foto telanjangnya ketika bermain di tepi pantai. Kali ini, mantan kekasih Justin Timberlake itu hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. 

Bermain di Samudra Pasifik tak akan menyakiti siapa pun 😉💋🙊 !!!!” tulis Britney mengiringi foto yang dibagikannya. 

foto-bugil-telanjang-britney-spears-1
Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Baca juga: Akhirnya Bebas, Ini yang Pertama Kali Dilakukan Britney Spears

Unggahan tersebut langsung bikin warganet heboh. Hanya tiga jam setelah dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 1,5 juta akun dan memiliki lebih dari 73 ribu komentar. Tidak sedikit yang menghujat tindakan Britney Spears yang membagikan foto telanjang itu. 

Aku berharap Britney lebih elegan dari ini 🤷‍♀️🙆‍♀️,” tulis akun @houseofmoda. “Sebenarnya Britney ini kenapa sih?” sahut akun @marklaflare. “Satu langkah maju kemarin, dan hari ini dua langkah mundur,” kata akun @sweeet.potato. “Tindakan liarmu ini jadi sebab kenapa kamu membutuhkan koservatori,” akun @alexis030619 menambahkan. 

Sementara itu, tidak sedikit pula yang mengapresiasi Britney dan mengucapkan selamat karena telah bebas dari cengkeraman ayahnya. “Britney merayakan hari kebebasannya dari Jamie untuk mengunggah foto telanjang, dan aku terinspirasi,” tulis akun @brendalabillz. “Ratu dari foto telanjang,” sahut akun @coralreefer420. “Bebaskan semuanya ratuku!” @paris2000s menambahkan. 

Baca juga: Pesan Terakhir Britney Spears Sebelum Menghilang

Dilansir dari PeopleBritney kini memang tengah menikmati liburannya bersama sang kekasih, Sam Asghari. Bukan hanya Britney, beberapa foto dari momen liburan itu juga dibagikan di Instagram Sam. Dalam salah satu video yang mereka bagikan, Britney dan Sam tengah menikmati keindahan lautan di kapal. 

“Sayang, kami sudah membelikanmu sebuah pulau. Kita sudah dekat dengan pulau itu,” kata Sam bercanda. 

“Aww, kamu tak perlu membelikanku pulau,” jawab Britney. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here