Dikira Kanye West, Ternyata Ini Cowok Yang Digandeng Kim Kardashian di Met Gala. Gayanya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

kim-kardashian-met-gala-2021
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Gaya Kim Kardashian di ajang Met Gala 2021 mencuri perhatian. Jika biasanya mantan istri Kanye West itu selalu tampil seksi dengan baju terbuka. Kini tak satu cm pun kulit Kim yang tampak. 

Ibu empat anak itu hadir dalam balutan little black dress dari Balenciaga. Uniknya, busana serba hitam itu menutupi dari ujung kaki hingga kepala Kim. Banyak yang menyebut bahwa ini adalah busana hantu. Ia hanya memamerkan rambut kuncir kudanya. 

Menariknya, Kim hadir dengan seorang laki-laki yang juga menutupi wajahnya. Tidak sedikit yang berspekulasi kalau pria itu adalah Kanye West. Apalagi Kanye juga sempat mengenakan busana serupa di acara peluncuran Donda beberapa waktu lalu. 

kim kardashian di met gala 2021
Gaya Kim Kardashian di Met Gala 2021. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Baca juga: Sudah Cerai, Kim Kardashian Ngaku Tak Akan Tinggalkan Kanye West

Usut punya usut, ternyata laki-laki tersebut bukanlah Kanye. Ia adalah desainer Demna Gvasalia, direktur keratif dari Balenciaga. Sementara itu, tak diketahui pasti apakah Kanye West hadir dalam acara tersebut. 

demna gvasalia
Demna Gvasalia. Foto: Vogue

Baca juga: Dari Busana Hantu Hingga Dress Nyaris Telanjang. Ini 10 Gaya Terunik di Met Gala 2021

Dilansir dari E!Kanye West lah yang memperkenalkan Kim kepada Demna. “Kanye yang memperkenalkannya pada Demna. Ini adalah hubungan awal pertemanan Kim dengan Balenciaga. Gaya Kim ini merupakan era fashion baru untuk Kim. Tak ada logo, wajah tak terlihat tapi semua orang tahu kalau itu dia (Kim, red),” ujar seorang sumber. 

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Kim Kardashian tampil dengan busana serupa. Akhir pekan lalu, kakak Khloe Kardashian tersebut mencuri perhatian saat menghadiri New York Fashion Week. Saat itu Kim memakai baju berbahan kulit lengkap dengan penutup kepala. 

kim kardashian ropeng baju hitam
Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian

Tak hanya itu, pada acara terakhir promosi Donda, Agustus lalu Kim Kardashian juga bikin heboh. Saat itu, ia tampil berbeda dalam balutan gaun pengantin Balenciaga. Bahkan kabarnya, Kim dan Kanye kembali mengucapkan sumpah pernikahan mereka di acara tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here