‘Do You Like Brahms?’ Episode 11: Song Ah Dapat Ancaman

sinopsis-drakor-drama-korea-do-you-like-brahms?-episode-11
Foto: SBS

Kisah cinta Chae Song Ah dan Park Joon Young dalam drakor Do You Like Brahms? episode 9 dan 10 yang tayang pekan ini semakin seru untuk diikuti. Keduanya semakin dekat. Namun bukan berarti tidak ada rintangan dalam hubungan mereka. Berikut sedikit cuplikan dari drakor Do You Like Brahms? episode 11 yang bakal tayang Senin (5/10) pekan depan. 

Di akhir episode 10 dikisahkan Song Ah yang kesulitan bermain biola. Ia bahkan harus meminta maaf kepada rekannya, karena ketidakmampuannya itu.

Di sisi lain, mantan kekasih Joon Young, Lee Jung Kyung mencoba merebut hati si pianis terkenal. Bahkan ia memaksa Joon Young untuk bertemu dan berlatih bersama.

Kebetulan Joon Young dan Jung Kyung berlatih di ruangan dekat Song Ah berlatih. Duet maut Joon Young dan Jung Kyung pun menarik perhatian segerombol mahasiswi. Mereka terkagum-kagum melihat penampilan pianis dan violinist tersebut.

Melihat keramaian itu, Song Ah juga ikut melihat. Melihat chemistry Joon Young dan Jung Kyung, Song Ah patah hati. Ia bahkan bertanya-tanya apakah dirinya punya tempat di hati Joon Young.

Baca juga: Drakor ‘Search’: Krystal Jung Jalankan Misi Lawan Makhluk Misterius

Dalam preview drama Korea Do You Like Brahms? episode 11 dikisahkan Jung Kyung frustasi dengan sikap dingin Joon Young. Ia pun pergi ke bar yang biasa ia kunjungi untuk minum-minum.

Tak diduga, Han Hyun Ho juga datang ke tempat tersebut untuk menemui Jung Kyung. Perempuan itu lantas mengajak Hyun Ho untuk minum bersama.

Sementara itu, manajer Joon Young menemui Song Ah karena rumor kedekatannya dengan sang bos. Tampaknya, laki-laki tersebut khawatir kalau kedekatan itu bisa mempengaruhi karier dan pendidikan Joon Young. Manajer Joon Young tampaknya memberikan ancaman halus pada perempuan tersebut.

Tentu hal ini membuat Song Ah sedih. Ketika bertemu dengan Joon Young pun, perempuan berambut panjang itu tampak muram. Joon Young khawatir kalau Song Ah sakit.

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 9: Ji Min Temukan Kebohongan Ji Eun Soo

Meski ada banyak rintangan, Joon Young dan Song Ah kian dekat. Bahkan, keduanya kembali pergi bersama. Kali ini, ternyata mereka kompak tidak membeli tiket ke Seoul. Di akhir preview, Joon Young tampak menarik tangan Song Ah untuk pergi ke suatu tempat. Keduanya pun tertawa bahagia.

Lantas seperti apa kelanjutan drakor Do You Like Brahms? episode 11? Nantikan kisah selengkapnya di SBS, tayang Senin (5/10) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here