‘Lies of Lies’ Episode 9: Ji Min Temukan Kebohongan Ji Eun Soo

sinopsis-spoiler-drakor-lies-of-lies-episode-9
Foto: Channel A

Perlahan namun pasti, kebahagiaan mulai dirasakan oleh Ji Eun Soo. Bahkan ia sempat curhat kepada Yoon Sang Kyu bahwa dirinya tidak tega melakukan kebohongan terhadap Kang Ji Min. Lantas seperti apa kelanjutan drama Korea Lies of Lies episode 9?

Pada episode sebelumnya diceritakan jika Eun Soo dan Ji Min semakin dekat. Bahkan keduanya saling berkabar dan membuat tersenyum satu sama lain. Eun Soo dan Kang Woo Joo pun begitu akrab. 

Di sisi lain, Kim Ho Ran mendapat bukti bahwa Woo Joo memang benar anak kandung Eun Soo. Perempuan tersebut lantas marah besar kepada orang kepercayaannya, Yoon Sang Kyu. 

Sang Kyu yang mengetahui hal itu pun meminta maaf dan memohon agar Ho Ran tidak menyakiti Eun Soo dan Woo Joo. Namun, semua sudah terlambat. 

Sementara itu, Ji Min mendapat sebuah amplop misterius. Di dalamnya terdapat foto lawas Eun Soo saat menggendong seorang bayi. Ji Min pun langsung tahu kalau bayi tersebut adalah Kang Woo Joo. 

Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 7, Ada Apa dengan Wook dan Sang Ibu?

Dalam preview drakor Lies of Lies episode 9 dikisahkan, Ji Min menceritakan kepada Eun Soo kalau Woo Joo adalah anak adopsi. Tampaknya Ji Min ingin menyembunyikan fakta kalau dirinya sudah tahu soal Woo Joo dan Eun Soo. 

Sedikit demi sedikit Ji Min mulai menyadari niatan Eun Soo mendekati dirinya. Namun Ji Min tak ingin begitu saja menangkap basah Eun Soo. Ia tahu kalau rasa cinta Eun Soo untuk Woo Joo itu tulus. Ji Min juga tak bisa membohongi hatinya yang sudah telanjur cinta pada Eun Soo. 

Cerita berlanjut dengan Eun Se Mi yang terus mencoba memisahkan Eun Soo dari mantan suaminya, Ji Min. Ia bahkan menemui Eun Soo dan mengatakan kalau dirinya tidak menyangka jika Eun Soo adalah ibu kandung Woo Joo. 

Tak diduga, Ji Min pun memberikan pembelaannya untuk Eun Soo. Meski Se Mi sudah mengatakan kalau Eun Soo hanya memanfaatkannya, Ji Min ingin mantan istrinya itu tak menganggu Eun Soo lagi. 

Baca juga: ’18 Again’ Episode 3: Da Jung Terpesona dengan Versi Muda Suaminya

Tak lama kemudian, Kang Ji Min ‘menciduk’ Eun Soo. Meski sudah tahu soal fakta-faktanya, Ji Min menyodorkan foto lawas tersebut dan bertanya apakah bayi yang digendong Eun Soo itu adalah Woo Joo. 

Adegan berlanjut dengan Kim Ho Ran yang ingin mempekerjakan Kang Ji Min dalam suatu misi. Ji Min sebelumnya juga jadi reporter yang menulis kisah kematian putra Ho Ran, 10 tahun lalu. Tentu hal tersebut membuat Ji Min binging. 

Di sisi lain, Yoon Sang Kyu ingin ‘menghukum’ Kim Ho Ran atas perbuatannya. Ia pun meminta tolong Kang Ji Min. Sebuah berkas penting soal kebusukan Kim Ho Ran sudah disimpannya dengan rapi.

Seperti apa kelanjutannya? Nantikan drama Korea Lies of Lies episode 9, Jumat (2/10) mendatang di Channel A. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here