Kerap Rindu pada Glenn Fredly, Ini yang dilakukan Mutia untuk Bertemu

mutia-ayu-titip-rindu-untuk-glenn
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Lima bulan sudah Mutia Ayu ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Glenn Fredly. Selama itu pula, Mutia masih terus rindu pada pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut.

Kala rindu tak bisa ditahan, wanita 25 tahun itu akan melakukan berbagai hal untuk mengobatinya. Salah satunya pergi ke pusara Glenn. “Jadi kalau aku rindu sama dia, aku datang ke pusaranya,” kata Mutia dalam kanal YouTube-nya belum lama ini.

Tak hanya itu, saat rindu Glenn, Mutia juga kerap berdoa kepada Tuhan. Setelah itu, ia mengaku Glenn datang ke dalam mimpinya.

“Malemnya, paling aku berdoa sama Tuhan. Aku bilang, aku kangen dia, datengin dia ke mimpiku,” serunya. “Nggak (ketemu di mimpi) setiap hari, tapi dalam seminggu bisa beberapa kali lah,” lanjutnya.

|Baca juga: Peringati Setahun Menikah, Mutia Ayu ‘Duet’ dengan Mendiang Glenn Fredly

Tentang mimpi bertemu sang suami, Mutia punya cerita menarik. Pelantun Juragan Empang itu mengatakan jika Glenn pernah berpesan kepadanya untuk berhati-hati dalam menjaga sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Kalo ngomongin masalah mimpi, aku sering banget sih mimpi Glenn. Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Aku kan tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya,” ceritanya.

Dalam mimpi tersebut, Glenn pun berpesan kepada Mutia agar istrinya itu berhati-hati dalam menjaga sang anak.

“Terus aku tidur lagi, akhirnya aku mimpi didatengin Glenn. Terus Glenn bilang, ‘Hati-hati dong bebeh’. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih, anaknya kesikut, ya tapi kan gitu. Ngerti nggak sih hahaha,” lanjut Mutia.

Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia pada April 2020 lalu karena penyakit meningitis. Ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu, sebelum akhirnya meninggal dunia. Glenn Fredly akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here