Sinopsis ‘Alice’ Episode 6: Identitas Orangtua Park Jin Gyeom Diselidiki

alice episode 11
Foto: Asianwiki

Drama Korea tentang time travelling berjudul Alice, minggu ini memasuki episode 5 tayang Jumat (11/9) dan episode 6 yang tayang Sabtu (12/9). Dalam episode 5, Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Woo) sedang mencari masa lalu mendiang ibunya. Ia tak membiarkan Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee-Seon) untuk menyentuh chip milik ibunya.

Setelah mengetahui adanya penjelajah waktu, Jin Gyeom justru bertanya pada Gu Hyun Seok (diperankan oleh Kim Sang-Ho) tentang siapa ayah kandungnya. Tentu saja hal tersebut membuat Hyun Seok terkejut. Pasalnya, selama ini Jin Gyeom tak pernah menanyakan siapa ayah kandungnya.

Rupanya Jin Gyeom ingin mengetahui cerita mengenai sang ibu dari informasi ayahnya. Karena yang tahu mengenai detail masa lalu mendiang ibunya hanyalah ayah kandungnya seorang. Sebagai penjelajah waktu, Jin Gyeom pun hanya tahu jika ibunya dibunuh saat bulan berwarna merah.

|Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Sementara itu, Jin Gyeom kembali ke tahun 2010. Ia bertemu dengan Yoon Tae Yi saat ia masih berkuliah di Universitas Hanguk. Sadar dirinya sedang berada di masa lalu, Jin Gyeom segera mencari telepon umum dan menghubungi ibunya.

Jin Gyeom pun menanyakan lokasi di mana ibunya berada pada saat itu. Jin Gyeom pun berpesan agar ibunya tak pergi ke mana mana selagi ia sedang menuju ke tempat tersebut. Jin Gyeom rupanya pergi ke rumah yang mereka tempati dulu.

|Baca juga: 7 Drama Korea Teranyar yang Bakal Temanimu di Bulan September

Sedang di episode 6 drakor Alice, bercerita tentang penyelidikan identitas orangtua Jin Gyeom. Tae Yi rupanya melihat seorang pria yang identitasnya mirip dengan pria yang identitasnya ada di tahun 1992. Ia pun melaporkan hal tersebut pada Jin Gyeom.

Di adegan lain, Jin Gyeom nampak berbicara dengan Seok O Won (diperankan oleh Choi Won-Young) dan nampaknya Seok O Won membocorkan tentang identitas sang ayah. Ia pun bertanya bagaimana bisa lelaki itu berhubungan dengan kematian sang ibu.

Sedangkan Tae Yi menemukan sebuah kartu di mana ia pun sedang mempelajari hal tersebut. Ia pun ingin mengungkap teka-teki itu. Dan setelah dilacak, sinyal dari kartu tersebut menunjukkan jika sedang bersama Jin Gyeom.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Drama Korea Alice episode 6 akan tayang di SBS hari Sabtu (12/9) pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here