Jadwal Persalinan Dimajukan, Irish Bella Ungkap Penyebabnya

ammar-zoni-dan-irish-bella-melahirkan-1
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, tak lama lagi sebelum mereka menyambut kelahiran buah hatinya.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Irish Bella di Instagram-nya. Pemain sinetron Cinta Suci itu membagikan video boomerang saat berada di kamar Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Bismillah … Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika,” tulis Bella mengiringi video tersebut. 

ammar-zoni-dan-irish-bella-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Baca juga: Masih Pandemi, Ini Tempat-tempat Liburan yang Dikunjungi 7 Seleb

Aktris yang akrab disapa Ibel itu juga mengatakan kalau sebenarnya persalinannya sudah dijadwal pada Rabu (23/9) mendatang. Namun, harus dimajukan karena luka operasi caesar yang sempat dijalaninya semakin menipis dan mengancam persalinannya jika harus menunggu lebih lama. 

Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,” beber Ibel

Baca juga: Full Satu Lantai, Yuk Intip Luasnya Kamar Irish Bella dan Ammar Zoni

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya. Di akhir unggahan, Ibel juga menyisipkan doa agar persalinannya dimudahkan. 

Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah ❤️ Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad ❤️
Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin .. 🙏🏼,” pungkas Ibel. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun meninggalkan komentarnya dan mendoakan agar persalinan Irish Bella lancar. 

Bismillah cantikkkk,” tulis Shireen Sungkar. “Sehat2 sayaaang❤️❤️,” sahut Oki Setiana Dewi. “Bismillaaaah.. Lancar2 ibeeel and ammar 🤗🤗🤗🤗🤗,” fotografer Diera Bachir menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here