‘Flower of Evil’ Episode 15: Baek Hee Sung dan Hyun Soo Berkelahi

flower-of-evil-episode-15
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Tinggal dua episode lagi, drama Korea Flower of Evil akan segera berakhir. Pekan ini, Flower of Evil akan tayang dalam episode 14 di hari Rabu (16/9) dan episode 15 pada hari Kamis (17/9).

Dalam episode 14, Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae-Won) akhirnya mendatangi Do Hyun Soo (diperankan oleh Lee Joon-Gi) di ruang kerjanya. Ji Won mengatakan jika mereka menemukan sidik jari sang suami di jasad korban yang dibunuh oleh Baek Hee Sung (diperankan oleh Kim Ji-Hoon). Memang sebelumnya, Baek Hee Sung telah menjebak Do Hyun Soo.

Ji Won mengatakan jika mereka tak akan menghukum Hyun Soo atas kejahatan yang tak ia lakukan. Namun, Hyun Soo rupanya memilih untuk membawa sang istri kabur dan melarikan diri dari polisi yang sudah mengepung rumahnya. Hyun Soo melakukan hal tersebut karena ia tak mau ditangkap, sebab ia takut setelah itu tak bisa berbuat apa-apa untuk menemukan pelaku yang sebenarnya.

|Baca juga: Jelang Tamat, Ini 3 Poin Penting ‘Flower of Evil’ yang Wajib Diketahui

Setelah itu, Hyun Soo dan Ji Won terlihat sedang berada di sebuah ruangan. Tak lama kemudian, Hyun Soo bersiap meninggalkan istrinya. Hyun Soo pun berpesan supaya Ji Won tak perlu khawatir dan mendoakannya supaya berhasil. Sementara itu, Baek Hee Sung terlihat begitu bahagia dan puas karena Do Hyun Soo menjadi buronan polisi karena dituduh menjadi pembunuh jasad tersebut.

Di episode 15 Flower of Evil, terlihat Ji Won yang mengecek rekaman CCTV di rumahnya. Ia ingin mencari tahu siapa orang yang pernah datang ke rumahnya. Ia pun kaget karena orang tersebut rupanya Baek Hee Sung.

Setelah itu, Baek Hee Sung pergi menemui ketua komplotan untuk menemui sanderanya yakni Jung Mi Sook (diperankan oleh Han Soo-Yeon). Akhirnya Baek Hee Sung memberi sekoper uang pada komplotan itu, karena telah berhasil menyandera Jung Mi Sook.

|Baca juga: Sinopsis ‘Flower of Evil’, Drakor Terbaru di Penghujung Juli 2020

Di episode ini, juga terlihat reporter yang selama ini membuntuti Do Hyun Soo, pergi ke rumah ayah Baek Hee Sung, Baek Man-Woo (diperankan oleh Son Jong-Hak). Reporter itu curiga jika Baek Hee Sung sudah sadar dari koma. Namun Baek Man-Woo tetap menyembunyikan kebenaran itu. Apakah bisa terungkap?

Dalam scene lain terlihat Do Hyun Soo yang datang menemui Jung Mi Sook yang disandera. Hyun Soo pun mencari bukti apakah benar Baek Hee Sung adalah dalang pembunuhan semuanya.

Tiba-tiba Baek Hee Sung datang menemui Jung Mi Sook. Do Hyun Soo pun langsung sembunyi. Jung Mi Sook pun ketakutan melihat Baek Hee Sung. Wanita itu mengacungkan pisau pada Baek Hee Sung karena ia ingin mengusir Hee Sung dari tempat tersebut.

Saat adegan itu, Hyun Soo pun datang dari belakang dan mengikat leher Hee Sung dan memukul Hee Sung hingga berlumuran darah. Saat perkelahian itu terjadi, Jung Mi Sook langsung mengambil handphone dan menelpon Ji Won. Ia memberi tahu bahwa sedang terjadi perkelahian. Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan Flower of Evil episode 15 yang tayang Kamis (17/9) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here