So Sweet! ‘Calon Mertua’ Minta Luna Maya Tidak Cemburu

ibu-faisal-nasimuddin-restui-hubungan-dengan-luna-maya-dan
Foto: Dok. Instagram Luna Maya ; Faisal Nasimuddin

Kedekatan Luna Maya dan pengusaha asal Malaysia ini memang tak henti-hentinya jadi sorotan. Apalagi keduanya kerap saling lempar kode lewat media sosial. Bahkan yang terbaru, ibu Faisal Nasimuddin, Puan Sri Zaleha Ismail yang seakan melemparkan kode.

Hal ini terungkap dari sebuah video perayaan ulang tahun Faisal yang ke-40. Video tersebut dibagikan lewat Instagram story adik Faisal, Diana Nasimuddin.

Dalam klip pendek itu, Puan berdiri di samping Faisal dan menerima potongan kue pertama. Ia kemudian menyuapkan kue tersebut kepada putranya. Menariknya ia meminta Luna untuk tidak cemburu dengannya.

“Jangan jealous, jangan jealous Luna Maya jangan jealous,” ucap Puan  disusul dengan tawa anggota keluarga lain.

View this post on Instagram

A post shared by Call me MimiMoon (Official) (@rumpi.manja.official) on

Baca juga: 19 Artis Indonesia Tampil Anggun dengan Hanbok, Bak Ratu Korea

Mendengar ucapan ibu Faisal itu, penggemar langsung heboh dibuatnya. Mereka membanjiri video yang diunggah ulang di akun gosip @rumpi.manja.official tersebut dengan berbagai komentar.

Wooowww…..i’m so happy semoga Gk slah dengar yaaa….seprti emak bilang jgn jealous Luna Maya jgn jealous,” kata akun @ratoemas_marissa. “Emaknya Abang bilng Luna maya jgn jealous????????? sinyal yg baik kyknya mak,” sahut akun @khanza_yamashita. “Calon Mamak mertua bilang ‘jng jealous, jng jealous luna maya,” akun @ruste_angraini menambahkan.

Baca juga: Awas Kepincut! Ini Harga Outfits Luna Maya Saat Bergaya di Los Angeles

Di sisi lain, Luna dan ibu Faisal sudah beberapa kali bertemu. Salah satunya saat berlibur di Bali pada Februari lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here