Alasan Ariel Tatum Kembali Usai Lama Vakum dari Medsos

0
ariel-tatum-comeback
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Dua hari lalu, Ariel Tatum akhirnya mengunggah tiga buah potret di Instagram pribadinya. Ya, Ariel memang sempat vakum dari media sosial. Terakhir ia mengunggah foto pada bulan April lalu, yakni pose cantiknya saat berada di Disneyland.

Rupanya ada alasan dibalik dirinya berhenti sejenak dari ingar bingar media sosial. Tak jauh berbeda dari kebanyakan orang saat ini, yaitu karena tak bisa mengontrol diri.

“Soalnya emang pengen take a breath aja dari sosial media. Soalnya waktu itu banyak distraction-nya, tapi lebih ke aku sih. Aku nggak bisa ngontrol, membatasi di sosial media itu,” jelasnya dalam kanal YouTube Jessica Iskandar (25/9).

Baca juga: Reaksi Menohok Ariel Tatum Usai Jadi Korban Body Shaming

Ariel pun juga merasa lelah dengan segala kehidupan orang lain yang bisa dilihatnya melalui media sosial. Hal itulah yang membuatnya ingin memiliki waktu dengan diri sendiri.

“Jadi pengen lebih fokus sama diri aku dan sekitar aku aja,” ungkap Ariel.

Kini anggapan-anggapan yang membuat Ariel lari dari media sosial, sudah ditepisnya satu persatu. Kini wanita 22 tahun itu, lebih bisa menguasai emosinya ketika bermain medsos.

“Sekarang lebih ke self control aja. Jadi sekarang nggak usah pergi dari sosial media, tapi ya harus kontrol diri sendiri kalau misal udah kelamaan pegang hape,” tukasnya.

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Ariel Tatum pun punya tips yang bisa ditiru saat mengalami stres dan kejenuhan, termasuk karena perkara media sosial ini.

“Fokus sama diri sendiri. Lalu coba untuk meditasi untuk mengatasi permasalahan-permasalahan. Bisa meditasi dirumah lewat aplikasi, tapi aku juga ikut kelas,” ungkap Ariel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here