Lagi-Lagi Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Bisa Bertemu Ratu Elizabeth

Foto: Dok. Foto: AP/Seth Wenig/AFP

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pergi ke Inggris pada September mendatang. Kunjungan itu terjadi di tengah kepanikan keduanya tentang sistem keamanan rumah mereka yang kacau di Montecito, California.

Meski nantinya Pangeran Harry akan pulang kampung, ternyata mereka tidak bisa mengunjungi Ratu Elizabeth di Kastil Balmoral.

Duke dan Duchess of sussex diketahui terakhir kali mengunjungi Balmoral pada 2018 silam. Saat kunjungan nanti, dilaporkan mereka tidak ada rencana bertemu Ratu karena ia tengah berada di Skotlandia.

Kemungkinan besar Yang Mulia akan tinggal selama beberapa minggu ke depan di Skotlandia untuk beristirahat. Kekhawatiran mengenai kesehatan Ratu kian meresahkan, oleh sebabnya ia harus rehat sejenak.

|Baca Juga: Meghan Markle Ungkap Kejadian Mengerikan yang Mengancam Nyawa Putranya

Foto: Dok. TimRooke/Rex/DailyMail

Dilansir dari The Telegraph, Harry dan Meghan terbang dari California ke Manchester untuk acara One Young World Summit. Nantinya, Meghan akan memberikan pidato utama dalam upacara pembukaan tersebut.

Kemudian pasangan itu akan mengunjungi Jerman untuk menghadiri acara peringatan satu tahun Invictus Games di Dusseldorf. Lalu kembali ke Inggris untuk WellChild Awards di London, di mana Pangeran Harry yang akan menyampaikan pidatonya.

|Baca Juga: Menakutkan! Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle Enam Kali Dimasuki Penyusup

Setelah menghadiri serangkaian acara tersebut, pasangan bangsawan itu akan mendapatkan libur selama dua hari. Dalam kesempatan itu, kemungkinan besar mereka akan pergi untuk mengunjungi sanak saudara di sana. Namun hal itu masih belum dipastikan, mereka harus menunggu keputusan soal keamanan keduanya saat berkunjung ke Inggris.

Diketahui bahwa Harry sendiri terakhir bertemu neneknya saat Platinum Jubilee, dimana saat itu ia hanya diberi waktu 15 menit saja. Namun akhirnya Duke dan Duchess of Sussex diam-diam bertemu dengan Pangeran Charles dan Ratu saat mengunjungi Belanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here