Segera Jadi Ayah! Hyun Bin Tak Malu Tunjukan Cintanya untuk Son Ye Jin

Foto: Dok. Instagram

Pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya menjadi couple yang banyak mendapatkan cinta dari para penggemarnya.

Menjadi sepasang kekasih dalam drama Crash Landing on You, keduanya mendapatkan popularitas yang begitu besar. Penggemar semakin dibuat jatuh cinta setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan menjalin hubungan dan berakhir ke jenjang pernikahan.

Kehidupan romansa keduanya tak habis membuat rasa penasaran publik. Apalagi saat Son Ye Jin mengumumkan kabar kehamilannya setelah beberapa bulan menikah.

Menjadi seorang ayah tentu adalah anugerah bagi Hyun Bin. Meski akhir-akhir ini ia tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, tetapi aktor tampan itu tak lagi malu untuk mengungkap rasa cintanya kepada Son Ye Jin.

Saat ia mempromosikan film terbarunya “Confidental Assignment 2: Internasional” pada Jumat (26/8) lalu. Hyun Bin bersama rekan mainnya Yoo Hae Jin, Jin Seon Kyu dan Yoona tampil menjadi bintang tamu di kanal YouTube U+tv.

|Baca Juga: Bukan Hyun Bin! Son Ye Jin Pilih Aktor Ini Jadi Partner Favoritnya

Foto: Dok. YouTube U+tv/KBIZoom

Dalam siaran tersebut, aktor 39 tahun itu mengaku sangat bersemangat dalam proyek film terbarunya.

“Tidak seperti film pertama, Cheolryeong sekarang memiliki banyak pengalaman di Korea Selatan dan wajah baru yang bergabung. Saya akhirnya bekerja dengan Daniel Hanney untuk pertama kalinya dalam 17 tahun sejak ‘My Lovely Sam Soon’, jadi itu adalah kenangan yang baik untuk bisa bertemu dengannya dan berakting bersama lagi setelah waktu yang lama,” ungkap Hyun Bin.

Selanjutnya, sang pembawa acara memberikan pertanyaan mengenai apa hal yang membuat mereka lebih baik. Dengan cepat Hyun Bin menjawah “keluarga”. Jawaban itu tentunya merujuk sebagai ungkapan cinta untuk sang istri dan calon anaknya kelak.

|Baca Juga: Punya Real Estate Rp426 Miliar, Hidup Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Dijamin Kaya Raya

Sementara itu, Yoona menjawab bahwa “SNSD” adalah hal yang membuatnya jadi lebih baik. Sedangkan Jin Seon Kyu memilih “berlari”.

“Confidental Assignment 2: International” mengisahkan tentang seorang detektif Korea Utara, detektif Korea Selatan dan agen FBI yang bersatu untuk menangkap organisasi kriminal global. Mereka sepakat untuk memecahkan kasus tersebut demi tujuan masing-masing. Film tersebut akan dirilis pada 7 September mendatang di Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here