Muak Selalu Disalahkan, Dewi Perssik: Saya Selalu Memaafkan

Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

Sepakat untuk bercerai, Dewi Perssik akhirnya blak-blakan mengenai kondisi rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Saat siaran sebagai pembawa acara di salah satu stasiun TV swasta, pedangdut itu mengaku sudah lama kecewa dengan suaminya itu.

Dewi menjelaskan bahwa ia sudah lama tak melayani Angga sebagai suami. Hal itu ia lakukan karena kecewa berat dengan suaminya yang selalu mengambil uang tanpa seizinnya.

“Aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol, kesal,” ungkap penyanyi yang kerap dipanggi Depe itu.

Sebagai istri, dia sudah berusaha untuk melakukan segala cara agar hubungannya kembali harmonis. Namun perilaku itu nampaknya tak digubris oleh sang suami.

“Aku sindir dia biar terbuka, tapi malah ketawa-ketawa. Aku tuh sampai kayak, ‘kamu bisa perhatiin aku gak sih. Kamu bisa nggak tidak mempermainkan perasaan aku? Kamu bisa nggak sih nggak bikin drama sama orang banyak,” imbuhnya sambil menangis.

|Baca Juga: Digugat Cerai, Dewi Perssik Ngaku Angga Wijaya Hanya Teman Tidur

Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

Mantan istri Saiful Jamil itu mengatakan bahwa sudah cukup dirinya bertahan dengan rumah tangganya.

“Udah cukup, selama ini gue bertahan. Gue gak bisa bercerai karna pasti akan salah. Selama ini gue diem. Selama ini cukup lima tahun gue bertahan,” lanjutnya.

|Baca Juga: Digugat Cerai Angga Wijaya. Dewi Perssik: Aku Sudah Memberikan yang Terbaik!

Dewi mengaku tak menyukai drama yang terjadi. Ia sudah tidak peduli mengenai komentar orang soal rumah tangganya.

“Gue dari dulu gak bisa drama, kalau ada orang yang gak suka sama gue pun, gue gak masalah,” jelas pelantun Diam-diam itu.

Namun, Dewi menegaskan bahwa ia telah memaafkan Angga.

“Saya selalu memaafkan. Uangnya ambil, ambil, ambil. Saya akan memaafkan, tapi setidaknya kamu ngomong apa adanya aja jangan dibuat-buat udah itu aja,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here