Totalitas! Kim Kardashian Rela Sakit Demi Perut yang Kencang

kim-kardashian-jalani-perawatan-pengencangan-kulit

Kim Kardashian nggak takut sakit demi terlihat cantik! Rabu (3/8), bintang Keeping Up with The Kardashians, 41, membagikan foto perutnya setelah menjalani perawatan pengencangan.

Perutnya memerah di bagian tertentu, yang diakibatkan tembakan laser Morpheus. “Ini adalah perubahan!!!” katanya di Instagram story. “Saya melakukan laser Morpheous untuk mengencangkan perut saya di rumah perawatan @gpsaesthetics milik @drghavami.

Dia memuji perawatan itu sebagai terapi “laser favoritnya”, tetapi juga mengaku kalau “(Treatment) ini menyakitkan lol tapi sepadan!

<a href="https://people.com/tag/kim-kardashian/" data-inlink="true">Kim Kardashian</a> Instagram
Dok. Instagram/ Kim Kardashian

| Baca juga: Terancam Dipenjara 8 Tahun, Shakira Pilih Jalan-Jalan Bareng Dua Anaknya

Kim merawat tubuhnya setelah melakukan rutinitas wajahnya di pagi hari. Ibu empat anak itu membagikan videonya di Instagram-nya tanpa riasan saat dia melakukan eksfoliasi wajah dengan SKKN oleh Kim Exfoliator sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit paginya.”Ini adalah exfoliating pagi @SKKN,” tulis sang maestro kecantikan pada keterangan video.

Pada bulan Juni, bintang reality show itu berbicara dengan People tentang brand perawatan kulitnya SKKN BY KIM, saat dia menceritakan hidupnya sejauh ini.

“Tidak ada yang akan saya tukar untuk kembali menjadi diri saya yang dulu,” ujar Kim. “Apapun yang saya miliki sekarang, saya tidak peduli seberapa muda saya terlihat. Saya jauh lebih bahagia dengan kulit saya sekarang.” (*)

kim kardashian skkn
Dok. TMZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here