Digugat Cerai, Dewi Perssik Ngaku Angga Wijaya Hanya Teman Tidur

Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih menjadi topik panas. Sang suami telah resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Rumah tangga Dewi Perssik kini sudah diujung tanduk. Meski begitu, pedangdut itu sempat mengaku bahwa ia tidak galau dengan perceraiaan ini. Ia menganggapnya hanya ujian yang diberikan Tuhan untuk rumah tangganya, dia sudah ikhlas menerima segala keputusan suaminya.

Tetapi akhir-akhir ini Dewi kerap membagikan fakta mengenai kondisi rumah tangganya sebelum digugat cerai Angga. Ternyata ia dan suami sudah sering beda pendapat terutama masalah ekonomi.

Seperti yang diketahui, sebelum Angga menjadi suami Dewi Perssik, ia sebelumnya adalah asisten pribadi penyanyi itu. Setelah mereka menikah, Dewi mengaku bahwa Angga tidak bekerja selayaknya asisten.

“Suamiku itu asistenku atau suamiku? Kalau nganterin aku ke syuting apakah minta bayaran?” ungkap Dewi, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

|Baca Juga: Dewi Perssik Cuek Digugat Cerai Angga Wijaya

Dengan nada jengkel, Dewi juga menjelaskan bahwa Angga hanya menemaninya di ranjang saja.

Manajer itu yang mencari pekerjaan, dia gak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang ke aku, tinggal nunggu telepon, tolong harganya segini. Aa itu hanya nemenin di ranjang,” imbuhnya.

Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

|Baca Juga: Digugat Cerai Angga Wijaya. Dewi Perssik: Aku Sudah Memberikan yang Terbaik!

Sontak cuplikan Dewi mengenai sosok suaminya itu membuat netizen naik pitam. Mereka berdalih bahwa pedangdut itu terlalu sombong dan keras kepala sehingga Angga memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

“Harta tidak menjamin bahagia, mungkin kedepannya mas angga bisa mendapat istri yg lebih sederhana yg bisa menghargai berapapun penghasilannya, dan semoga teh dewi semakin sukses karirnya agar tidak merasakan rasanya dihinakan oleh pasangan sendiri,” ungkap akun @sya*****q

“Ini org kok arogan bgt yaa….terlepas dari manager atau bukan,bisa kan jgn ketus gitu…jgn arogan…,” komentar akun @lu******0

“Astaghfirullah… Hati hati dgn kata kata. Ini udh luar biasa sangat menyakitkan hati nya angga.. Udh tepat angga ambil langkah,” seru akun @so*****a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here