Kumpulan Busana Terburuk VMA 2022, Ada yang Dikira Sales Jam Tangan!

Artis Hollywood yang menghadiri MTV VMA 2022 akan berlomba-lomba tampil sebaik mungkin, namun berbeda dengan beberapa selebriti ini. Sayangnya, diantara mereka ada yang harus menyandang predikat busana terburuk. Bahkan ada yang dikira sedang berjualan sebagai sales jam tangan loh!

Meski memakai busana mewah untuk tampil di red carpet, tak sedikit dari para artis ini menuai kritikan saat menampilkan busana mereka. Bahkan, mereka dinilai tidak layak tampil di ajang penghargaan bergengsi yang digelar di Prudential Center New Jersey, Newark, Amerika Serikat itu.

Ajang Red Carpet MTV VMA adalah ajang berkumpulnya para musisi untuk menampilkan busana terbaik mereka sebelum memasuki puncak acara.

Kali ini MTV menghadirkan musisi ternama seperti Taylor Swift, Nicki Minaj, BLACKPINK, bahkan aktor Johnny Depp juga turut memeriahkan acara tersebut. Lantas, bagaimana tampilan busana para musisi yang tuai banyak kritikan tersebut? Simak Terus ya.

| Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini 7 Gaya Lady Gaga Pakai Masker Nyentrik di MTV VMA

  1. Chloe Fineman Dicap Pakai Sleeping Bag
Foto: Dok. Getty Images

Meskipun sebagian besar selebriti memilih gaun yang seksi mencolok, Fineman, 34, muncul dengan gaun panjang empuk yang mirip sleeping bag. Bedanya, tekstur empuk seperti selimut itu dilengkapi warna perak metalik dengan rok tebal yang menjuntai ke lantai.

  1. Sofia Carson seperti sedang berkabung di pernikahan
Foto: Dok. Shutterstock

Konsep Biarawati Seksi memang ide unik di dunia fashion (Halloween) dan Sofia Carson mewujudkan konsep unik tersebut. Kali ini dia tampil full black dengan gaun hitam yang dipadukan dengan tudung yang berwarna serupa. Dia dikritik dengan konsep kombinasi karena telah menyatukan dress pernikahan, berkabung, dan biarawati menjadi satu. 

  1. Tate McRae dengan Gaun Hijaunya
Foto: Dok. Getty Images

Pelantun You Broke Me First ini dikritik memakai kain kanebo dalam tampilan red carpetnya. Dilansir dari Cosmopolitan, pada (29/8) sebuah sumber mengatakan, “Kalau disuruh memprediksi apa yang akan kami lihat di red carpet VMA tahun ini, kami tidak pernah memprediksi bahwa gaya Gadis Tarzan dari Goa akan menjadi trend. Dia terlihat cantik, tapi kain apa itu? kami seperti pernah melihatnya di kaca mobil.”

| Baca Juga: 7 Penampilan Terunik di MTV VMA 2019 Ini Otomatis Bikin Gagal Paham

  1. Produser Murda Beatz seperti Jadi Sales
Foto: Dok. Bryan Bedder

Produser rekaman Kanada Murda Beatz sepertinya berharap untuk menggaet beberapa penjualan di karpet merah, “Jam nya hadirin semua, boleh pilih, ” ujar seorang warga net di Instagram VMA. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here