Butuh Kerjaan! Johnny Depp Nekat Jadi Astronot di MTV VMA 2022

Acara MTV VMA (Video Music Awards) kembali digelar di Prudential Center, New Jersey pada Senin (29/8) lalu. Acara besar itu menghadirkan banyak musisi papan atas seperti Nicki Minaj, BlackPink, Eminem, Taylor Swift dan masih banyak lagi. Tak disangka acara itu penuh dengan kejutan spesial, salah satunya adalah penampilan Johnny Depp yang memakai kostum Astronot.

Meski pertunjukannya hanya sebentar, Aktor Pirates of the Caribbean itu menuai banyak respon positif dari penonton. Banyak dari mereka terhibur dengan tingkah konyol Johhny Depp. Dikenal sebagai aktor yang macho, kini ia tampil beterbangan sebagai the Moon Man atau pria bulan, maskot MTV VMA. Astronot memang ikon dari MTV VMA, itu adalah simbol sejarah siaran pertama mereka pada tahun 1981 yang bersamaan dengan momentum Apollo 11 di Bulan.


Setelah penampilan Jack Harlow, Fergie dan Lizzo, Johnny muncul dalam hologram seolah melayang di atas arena panggung MTV. Aktor berusia 59 tahun tersebut muncul dan bergurau saat helm astronot-nya dibuka


“Tau nggak? Saya begini karena butuh kerjaan,” seru Johnny Depp saat pembukaan MTV.

Baca Juga: 7 Gaun Terbaik di MTV VMA 2022. Dari BLACKPINK Hingga Taylor Swift

Foto: Dok. MTV/TheGuardian


Tak di situ saja, ia juga muncul dalam segmen keduanya setelah jeda iklan. Dengan nada bercanda, Johnny menawarkan layanan profesionalnya. “Saya ingin memberitahu kalian semua kalau saya bersedia dipekerjakan jadi maskot dalam acara apapun. Saya bisa hadir di acara ulang tahun, pernikahan, apapun yang kalian butuhkan. sebut saja.”


Ini adalah penampilan pertama aktor tersebut ke ranah publik sejak sidang pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga: Kesusahan Lunasi Hutang ke Johnny Depp, Amber Heard Malah Ditawari Syuting Film Porno

Para netizen dibuat heboh dengan kemunculannya sebagai cameo itu. Beberapa di antaranya menyatakan dukungan mereka usai konfliknya di pengadilan.

Cameo lima detik itu adalah pekerjaan lebih berharga daripada pekerjaan yang akan didapatkan oleh Amber Heard,” ungkap netizen lain.

“Kuharap cameo itu lebih lama tapi aku tahu dia sibuk syuting di Prancis. Dia selalu suka bercanda dan ini baru permulaan,” tambah yang lain. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here