Dari BLACKPINK Hingga Taylor Swift, Ini 7 Gaun Terbaik MTV VMA 2022

Foto: Dok. GettyImages/Shutterstock/

MTV Video Music Awards (VMA) 2022 kembali digelar di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (28/8) waktu setempat. Acara milik TV kabel Amerika itu merupakan ajang penghargaan yang dikhususkan untuk para seniman dalam industri musik.  

Dalam setiap acara penghargaan, pertunjukan red carpet selalu menjadi spotlight utama. Para musisi yang diundang tak segan untuk menampilkan gaun terbaik mereka di acara tersebut. Tak hanya selebriti Hollywood, grup K-Pop pun ikut mewarnai perhelatan yang dilaksanakan setahun sekali itu.   

Kira-kira siapa saja ya yang termasuk tujuh best dress di MTV Video Music Awards 2022? Check this out!

1. Grup K-Pop, BLACKPINK, secara kompak tampil mengenakan setelan serba hitam. Lisa mengenakan koleksi gaun strapless milik Celine yang menyapu lantai. Jisoo tampil elegan dengan gaun maxi strap dengan motif renda dan bunga gelap. Sedangkan, Jennie mengenakan crop top halter dan rok maxi dengan lingkar pinggang berbentuk V milik Channel. Tak kalah dengan yang lain, Rose  memamerkan kaki jenjangnya dengan mini dress berlengan panjang dari brand Yves Saint Laurent.   

|Baca Juga: Bak Putri Kerajaan, Intip 7 Gaun Terbaik di Tony Awards 2022

2. Taylor Swift tampil terbuka dengan backless mini dress bertaburan berlian rancangan Oscar de la Renta. Ia mengkombinasikan gaun pendek itu dengan sepatu heels koleksi Christian Louboutin dan perhiasan mewah dari brand Lorraine Schwartz. Lipstik merah menyala juga menambah kesan seksi pelantun All Too Well tersebut. 

Foto: Dok. GettyImages

3. Siapa bilang tampil tomboy tidak terlihat keren? Dengan atasan long sleeve dan celana cargo panjang, Avril Lavigne tampil serba hitam ala gothic. Tak lupa dengan eyeliner hitam tebalnya dan rambut pirang ke-orenan yang membuatnya terlihat nyentrik. 

Foto: Dok. GettyImages

4. Bebe Rexha mengenakan gaun hitam low-cut dengan belahan paha yang tinggi sehingga menampilkan kakinya yang seksi. Rambut blonde yang kontras dengan gaun hitamnya makin membuat penyanyi Meant to Be itu terlihat elegan.

Foto: Dok. Harper’s Bazaar

5. Bintang Riverdale, Lili Reinhart, tampil gothic dengan gaun renda hitam tipis yang berkerah panjang. Aktris 25 tahun tersebut juga mengenakan anting panjang berwarna silver dan sepatu heels bertali yang menambah glamour penampilannya.  

Foto: Dok. GettyImages / Cosmopolitan

|Baca Juga: 5 Gaun Pengantin Terindah Jennifer Lopez Sepanjang Masa

6. Lizzo membuat kejutan dengan mengenakan gaun off-shoulder biru navy yang mengembang. Ia memadukan dengan sarung tangan tipis dan lipstik yang senada dengan warna gaun rancangan Jean Paul Gaultier tersebut. 

Foto: Dok. GettyImages

7. Walau tak mendapat nominasi, Sabrina Carpenter menampilkan suasana groovy dengan gaun Moschino-nya. Gaun tersebut terlihat ramai dengan payet bunga yang berwarna-warni dan potongan di kedua pinggangnya. Dilengkapi dengan ikat kepala hitam dan poni yang bergelombang, penyanyi 23 tahun itu mencuri perhatian di karpet hitam.*mir/ika

  

Foto: Dok. GettyImages

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here