Ternyata Ini Alasan Thariq Belum Pertemukan Fuji dengan Gen Halilintar

Foto: Dok. Instagram

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kembali jadi pusat perhatian setelah ramai gosip bahwa hubungan mereka tak direstui oleh Gen Halilintar. 

Pasangan muda itu kerap mengumbar kemesraan di sosial media. Hal itu membuat netizen heran lantaran Fuji masih belum diperkenalkan secara resmi oleh Tharig kepada keluarga besarnya.

Adik keempat dari YouTuber kondang Atta Halilintar itu pun akhirnya buka suara mengenai alasan mengapa Ia belum mempertemukan Fuji dengan keluarganya. Ia menjelaskan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Axel Matthew Thomas, Kamis (18/8) lalu. 

Ia menjelaskan bahwa sudah ada rencana untuk mempertemukan kekasihnya dengan keluarganya itu dari jauh hari, namun mereka berdua masih terlalu sibuk. Terlebih lagi jadwal keluarga Gen Halilintar yang begitu padat. 

Selebgram sekaligus YouTuber kelahiran Brunei itu mengaku bahwa sebenarnya Ia juga sangat jarang bertemu dengan Gen Halilintar meskipun sama-sama berada di Indonesia lantaran mereka terlalu sibuk. “Mereka lagi disibukkan dengan kegiatan turnamen golf, memang jarang sekali mereka ada di rumah,” kata Thariq.

|Baca Juga: Ini Tanggapan Rafael Adwel Saat Fuji Dihujat Usai Berkata Kasar

Foto: Dok. Instagram

“Fuji udah dikenalin sama orang tua?” tanya Axel Matthew Thomas. Kemudian Thariq menjawab, “Sampai sekarang sih belum ketemu tapi aku pengen banget. Kemarin sebenarnya udah sempet janjian tapi dicancel. Ya, masih belum nemu jadwalnya aja mereka”.

ia melanjutkan,”Semoga segeralah ya dipertemukan”.

Hal ini sontak menjadi buah bibir para netizen lantaran keluarga pelantun “Ziggy Zagga” tersebut masih sering malang melintang di layar kaca.

|Baca Juga: Pamer Makanan Rp 19,5 Juta, Gaya Fuji Dinilai Norak

Di tengah kabar soal retaknya hubungan mereka, Thariq mengaku bahwa sebenarnya Ia masih belum tahu soal direstui atau tidaknya hubungannya dengan Fuji. “Orang tua setuju?” tanya Axel. “Setuju nggak setuju sih nggak tau” jawab Thariq.

Meski begitu, dirinya menjelaskan bahwa orang tuanya tidak akan menyanggah apapun yang menjadi pilihannya. “Mereka tuh ngga perna nggak setuju dengan pilihan aku” katanya.

Menepis kabar soal hubungan yang tak direstui itu, Thariq kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bertatapan mesra dengan Fuji. Sambil memegang kotak cincin, ia menulis caption romantis yang berbunyi, “Bucin Forever With You (emoticon hati)“. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here